Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Tuesday, June 9, 2020

Rental motor N-Max Jl. Kendang Bandung

Rental motor N-Max Jl. Kendang Bandung

Bwat saudara yg memiliki selera tinggi mk, kita persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Kendang Bandung
Tapi penting diperhatikan bahwa area ini adalah posisi marketing saja & unit kita simpan di daerah Dago yang dekat dr tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Jikalau tertarik maka, saudara dpt datang langsung ke posisi kmi Akan-tetapi sebaiknya hubungi dahulu Untuk menanyakan apa unit msh ada atau telah habis dipesan pelanggan. Motor NMAX TJP memanglah belum banyak2 amat, jadi kerap kehabisan unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yank sedang liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau sebelumnya krn tuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi permesinan agr trip saudara nyaman dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kelebihan dan keamanan Unit N-Max anda masih dapat keuntungan yang lain yakni harga rental yang bisa dibilang murah yaitu 200rb sj untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental minimal 3hr & hrg 150rb /hari untk sewa paling rendah 7 hr.
Segera hubungi number yg terdapat di sisi artikel ini

Klik untk pesan


Tuk rental minimal lll hr apa lebih mk, harga sewa Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga teruntuk rental bulanan pastinya tidak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat garasi kita di Dago. Jadi jika anda ingin sewa lgsg saja merapat akan-tetapi tlp dahulu untk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwa Unit N-Max termasuk type motor mewah maka dr itu harga rental N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, tuk itu bila saudara ingin harga murah, dipersilahkan sewa motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kita jelaskan tata cara & persaratan rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti oleh calon langganan. Spy semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami ingin memberikan syarat yank mudah serta sederhana, Namun mengingat banyaknya kasus pencurian maka, kita jg mau keamanan kendaraan terjamin. Untuk itulah, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kita mengharapkan kpd semua langganan untk serahkan jaminan yg setara dgn aset perusahaan yang kita miliki yaitu unit motor. Mohon sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yank namanya wisata Bandung pastinya tak lengkap jikalau nggak beli oleh2, makanya, tuk pengguna Yamaha N-Max jgn pernah merasa hawatir ribet membawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yang luas jd muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Selain itu penampung bensin juga gede jadinya tak perlu berulang2 isi BBM. Jgn lupa untuk motor ini harus mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri & kita ikuti supaya kinerja permesinan motor ini tetep stabil & baik.

Postur jok yang nyaman


Rental motor N-Max Jl. Kendang Bandung Postur jok serta Konfigurasi kaki Motor N-Max amat mantab, jd akan bikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun bagai tdk terasa kalau pakai sepeda motor Motor N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yank baru gunakan sekian menit saja sudah pegal semua pergelangan dan punggung namun kalau pakai Unit N-Max hampir tidak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yang sangat menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Bila pakai motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata anda wajib melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini tentu semata akn membuang waktu saudara yg berarti dan akhir nya tdk banyak tempat berlibur yg dpt saudara sambangi.

Tenaga engine yank lebih dari cukup


Sebagaimana semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan dan turunan yang parah, untk itu motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Ambil contoh jika anda mau explore destinasi berlibur di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget tanjakan dan turunan yang bs dibilang extrim, apalagi jika anda pakai rute alternativ via Dago. Tapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur tersebut akn dgn sangat gampang dilintasi. Tdk ada satupun medan yang harus anda risaukan.

Performa engine yg hebat


Ketangguhan permesinan, adl hal dasar yank menjadi pertimbangan saat anda hendak explore Bandung & sekitarnya. Motor N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sbg motor yank mempunyai kinerja mesin yang handal, dgn durability amat baik. Motor N-Max sudah dipergunakan untuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tak ditemukan masalah yang besar. Yang jelas N-Max sangat recommended tuk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua tujuan pelancongan Bandung.

Sebaiknya di ingat buat para tamu. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tak TJP harapkan semua, terkait savety pengguna ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr langganan yg didekati seseorang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu nggak mempercayai saja selanjutnya hub kmi & langsung kita sarankan teruntuk menjauhi dari orang tadi karena orang model ini hanya orang jahat yank mau ambil kesempatan orang luar kota teruntuk di tipu. Serta sudah pasti msh banyak tehnik yang lain, pada dasarnya TJP senantiasa ingatkan agar lebih sigap serta cermat demi keamanan.


Persiapan kesehatan jg sangat perlu di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC & berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah tidak kecil, disebut besar ia tdk gede2 amat. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini ber bobot armada yang bisa dibilang berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, mk N-Max nggak mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan spy pengguna faham sebelumnya jadi dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik saudara perlu cukup sehat untk bs berlibur dengan baik. Jangan nekad jikalau keadaan tubuh saudara kurang sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat sehingga normal lagi br melanjutkan kegiatan pelancongan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Keselamatan jiwa anda lebih penting dr masalah apapun.

Pengambilan & Pengembalian unit sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bdg yg tertera disini, sdh kita jelaskan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kami. Tetapi apabila bapak ibu sekalian mau motor di delivery dan di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai ongkir tsb bergantung berapa dekat jarak anda dengan cabang kami. Ongkir ini tuk membayar jasa GOJEK dan untk gaji tukang kurir motor. Nilai ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkir delivery & pengambilan unit


Ketika anda hendak kembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka disarankan untk hubungi paling cepat 4 jam sblmx, agr petugas kurir bs mempersiapkan dengan baik setelah habis Rental motor N-Max Jl. Kendang Bandung. Semisal petugas antar terlambat, serta anda ada rugi, maka kmi tak akn menggantikan kerugian saudara disebabkan layanan penjemputan motor tsb bersifat membantu saudara, bila saudara tak bersedia dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus bapak ibu sekalian ambil & balikin unit motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Kendang Bandung

0 comments:

Post a Comment