Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yang ber selera tinggi mk, kami sediakan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwasanya lokasi ini adl daerah periklanan saja & armada kami posisikan di daerah Dago yank dekat dr stasiun, terminal, kampus dll. Jikalau mau order mk, bapak ibu sekalian bisa mendatangi lgsg ke posisi kami Tapi lebih baik hub dahulu buat menanyakan apa motor msh ada apa sdh hbs disewa customer. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, jadi sering kehabisan stok, Utk itulah bagusnya anda order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jadi incaran para tamu yang sdg wisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu disebabkan N-Max sangat nyaman di pakai Bwat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat wisata Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan sebelumnya karena teruntuk luar kota membutuhkan pemeriksaan kondisi mesin spy perjalanan anda tenang serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn semua kemewahan serta keamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan lainya yaitu harga sewa yank bisa dibilang murah yakni 200ribu saja jika sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental minimal 3hr & hrg Rp150.000 /hari tuk rental paling sedikit 7 hr.
Cepat hubungi number yang tersedia di sisi artikel berikut

Tab untuk order


Teruntuk rental minim 3 hari atau lbh mk, harga sewa N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untk rental bulanan sudah pasti tak dapat disamakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di lokasi garasi kita di Dago. Jadi semisal saudara mau rental langsung sj datang namun kontek dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah mk dari itu harga sewa Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dgn motor biasa, untuk itu jika saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental motor biasa yank kami sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akan kami informasikan aturan & persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami oleh calon customer. Agr segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi senang menyuguhkan persaratan yank gampang serta sederhana, Tapi melihat maraknya kasus penipuan maka, kami jg menginginkan pengamanan motor terpenuhi. Tuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hormat kita menghimbau pada seluruh tamu untk serahkan jaminan yg seimbang dengan barang perusahaan yang kami punyai yakni armada sepeda motor. Silahkan tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan akomodasi dll

Bagasi N-Max yank luas


Yank namanya wisata Bandung pastinya tidak sempurna semisal tidak beli buah tangan, dari itulah, untuk pengguna N-Max janganlah sampai merasa hawatir riweuh bawa barang2 disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yank luas sehingga muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak pun gede shg tdk usah mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untk motor ini penting pakai petramax atau minimum pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri serta kmi taati spy performa mesin motor ini tetep lancar & baik.

Posisi dudukan yang nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung Posisi jok serta Konfigurasi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akn bikin senang ber jam2 mengendarai motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti tdk kerasa apabila gunakan motor Unit N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lainya, yank baru gunakan sebentar semata sudah pegel-pegel lengan & seluruh badan tapi jikalau gunakan Motor N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai teruntuk perjalanan antar kota. Touring anda akn jd kenangan yank sangat menyenangkan bersama N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara butuh istirahat lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pasti sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang spesial serta ending nya tidak banyak tempat pelancongan yang bisa saudara sambangi.

Tenaga engine yg besar


Seperti kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yg parah, untk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Ambil contoh bila saudara hendak explore tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan & turunan yank dapat dikategorikan extrim, terlebih jika saudara menggunakan jalur alternativ via Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, maka semua jalur ini akn dgn sangat gampang dilalui. Nggak ada satupun medan yang wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa mesin yank hebat


Kehandalan engine, adalah hal pokok yg menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sebagai sepeda motor yank ber performa mesin yank kuat, dengan ketahanan sangat prima. Unit N-Max sudah digunakan teruntuk touring jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tdk ditemukan kendala yang besar. Yang jelas Unit N-Max amat recommended untuk saudara dipergunakan berkendara seluruh destinasi berlibur Bdg.

Wajib di catat teruntuk semua pelanggan. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk TJP inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun kslamatn armada motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr customer yang didekati orang baru yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan nggak mempercayai begitu saja terus tlp kita serta lgsg kmi sarankan teruntuk menjauh dari orang ini disebabkan orang semacam itu biasanya penipu yang hendak memanfaatkan orang luar kota untk dikelabuhi. Dan barang tentu msh banyak trik yang lain, yang jelas TJP tak bosan mengingatkan supaya lbh sigap & cermat dmi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat wajib di cermati


Unit N-Max adl satu diantara jenis motor yg tergolong kategori motor menengah jika dilihat dari volume CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tdk kecil, dikatakan besar ya tak besar2 banget. Namun pokoknya sepeda motor ini memiliki bobot armada yang bisa dikatakan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max nggak gampang ditarik apa diseret buritan nya. Ini wajib disampaikan spy pengguna faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dengan bagus.

Badan anda harus dalam keadaan prima untuk bisa berwisata dengan baik. Jangan memaksakan diri apabila keadaan tubuh saudara tidak terlalu sehat. lebih baik saudara rehat hingga sehat lagi baru lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dari hal apa saja.

Serah terima & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang terdapat di halaman ini, telah kita jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi jikalau saudara hendak sepeda motor di antar & di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan tsb bergantung brp KM lokasi bapak ibu sekalian dengan lokasi kami. Ongkir ini untuk anggaran jasa OJOL & untk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya antar kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkos pengiriman serta pemulangan motor


Ketika saudara mau mengembalikan motor dgn jasa penjemputan, maka disarankan untuk menelfon minimal 4 jam sblmx, agr tukang antar dapat persiapan dengan baik setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung. Apabila pegawai antar terlambat, & saudara mengalami kerugian, maka kami nggak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian karena layanan pengambilan unit ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika bapak ibu sekalian tak mau dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan unit sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

0 comments:

Post a Comment