Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung

Bagi anda yg punya selera mewah maka, kami hadirkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung
Namun wajib dimakfum bahwasanya daerah ini adalah area marketing saja dan kendaraan kami taruh di area Dago yg dekat dari stasiun, terminal, pool travel dll. Apabila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi lgsg ke garasi kita Namun sebaiknya hub dulu Untuk menanyakan apakah kendaraan masih ready apa telah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak amat, jd acap kali habis stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi incaran para tamu yg lg melancong di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, pasti karena N-Max amat enak di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek wisata Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus meng informasikan dulu karena untuk luar bdg dibutuhkan cek kondisi permesinan spy perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga sewa motor N-Max Bandung terkini


Dgn segala kemewahan dan kenyamanan Motor N-Max saudara msh dpt benefit yang lain yakni harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untuk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental paling rendah 3hr dan hrg 150ribu /hari tuk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat tlp nomor yank terdapat di samping halaman ini

Sentuh tuk booking


Untk sewa minim tiga hr apa lebih maka, hrg sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian juga untk sewa per bulan pastinya tidak dpt di sama ratakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi bila anda hendak rental langsung saja mendatangi tapi tlp dulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu harga rental Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor biasa, untuk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yank kmi hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akan kmi paparkan aturan dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib diketahui oleh calon customer. Spy semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita ingin memberikan persaratan yank gampang serta simpel, Akan-tetapi mengingat banyak kasus pencurian maka, kami juga menginginkan perlindungan armada terjamin. Untk itu, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kami meminta pada semua pelanggan untuk memberikan jaminan yang setara dgn barang usaha yang kami punyai yaitu armada motor. Harap sodorkan tiket kepulangan saudara, identitas, pemesanan Hotel dll

Bagasi N-Max yg lega


Yg namanya liburan Bdg tentunya nggak sempurna jikalau tak membeli oleh2, dari itulah, untk pemakai Yamaha N-Max jgn pernah berfikir was-was repot membawa barang-barang krn Unit N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Selain itu tangki BBM pun gede sehingga nggak wajib berulang2 isi minyak. Jgn lupa tuk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi & kmi patuhi spy kinerja mesin motor ini senantiasa stabil & bagus.

Postur duduk yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung Konfigurasi duduk dan Posisi kaki Yamaha N-Max amat mantab, jadi akn membikin senang ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 juga seperti nggak terasa kalau menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk seperti naik sepeda motor lain, yang baru gunakan beberapa menit semata sudah pada pegel tangan & punggung akan-tetapi bila makai N-Max nyaris tak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk rute antar kota. Perjalanan anda akn menjadi memori yg amat menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya sj akn membuang waktu anda yank spesial dan ujung nya tdk banyak2 tempat berlibur yg bs anda sambangi.

Tenaga mesin yang besar


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan & turunan yang parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian hendak jelajahi tujuan liburan di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan serta turunan yank dapat dikatakan extrim, terlebih jika saudara menggunakan jalur jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur diatas akn dgn amat mudah dilalui. Tidak ada satupun medan yank wajib anda was was.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehandalan permesinan, adl hal dasar yank menjadi perhitungan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sbg motor yg memiliki kinerja mesin yg handal, dgn ketangguhan amat baik. Motor N-Max telah dipergunakan teruntuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tak didapati masalah yank parah. Pokoknya N-Max sangat direkom tuk anda pakai trip semua destinasi berlibur Bdg.

Sebaiknya di cermati bwat semua pelanggan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yang tak kita inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dr langganan yang ditemui seseorang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer nggak langsung percaya begitu saja terus kontek kami dan lgsg kami perintahkan teruntuk menghindar dr orang ini disebabkan orang semacam itu hanyalah penjahat yang mau ambil kesempatan orang baru teruntuk di tipu. Dan pastinya masih bnyk trik yang lain, pada dasarnya kami senantiasa mengingatkan supaya lbh berhati2 serta cermat untuk keselamatan.


Persiapan fisik pun sangat wajib di perhitungkan


Unit N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah bila dilihat dari volume CC dan bobot motor tersebut. Dibilang kecil memang nggak kecil, disebut besar ia tak gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini punya berat unit yank bs dibilang berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka Unit N-Max tidak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Ini wajib disampaikan supaya penyewa faham sebelumnya jd bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan anda harus dalam keadaan prima tuk bisa berlibur dgn baik. Jgn memaksakan diri bila keadaan tubuh anda kurang sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sampai sehat lagi br melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dgn gunakan N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apa saja.

Pengambilan serta pemulangan armada motor sewaan


Harga rental motor Bdg yg terdapat di halaman ini, sudah kami paparkan bahwasanya itu adl diambil sendiri di garasi kmi. Tapi jika bapak ibu sekalian ingin motor di COD serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Harga ongkir tsb bergantung seberapa KM posisi saudara dengan garasi kami. Biaya tambahan ini teruntuk budget jasa Ojek & tuk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 hingga 40 tergantung seberapa jarak


Ongkir pengiriman serta pengambilan armada


Disaat bapak ibu sekalian mau kembalikan motor dgn jasa penjemputan, maka perlu untk menelfon paling sedikit 4 jam sblmx, agr pegawai kurir bisa atur jadwal dengan terencana sesudah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung. Apabila petugas pengantaran telat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kita nggak akn menambal kerugian anda karena jasa penjemputan armada tsb sifatnya membantu saudara, apabila saudara tidak ingin dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya anda mengambil serta pulangkan unit motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung

0 comments:

Post a Comment