Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Rental motor N-Max Jl. Gempol sari Bandung

Rental motor N-Max Jl. Gempol sari Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yg punya selera tinggi mk, kami sediakan jasa Rental motor N-Max Jl. Gempol sari Bandung
Namun penting diperhatikan bahwasanya area ini adalah wilayah marketing sj & armada kami simpan di daerah Dago yang dekat dari Hotel, bandara, shutle dan lainya. Semisal mau order maka, bapak ibu sekalian bs mendatangi lgsg ke garasi TJP Akan-tetapi lebih baik hubungi dahulu buat konfirmasi apa armada masih ada apa sudah habis disewa pelanggan. Unit NMAX kami memang belum banyak2 amat, jd tak jarang habis unit, Untuk itu bagusnya anda pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yg lg melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat liburan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib menginfokan dulu krn untuk luar kota memerlukan inspeksi keadaan engine agr perjalanan saudara nyaman serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn seluruh kemewahan serta kemampuan Yamaha N-Max saudara msh bisa keuntungan yang lain diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu 200rb sj untuk rental sehari. Harga 180rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari tuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera hub nomor yang tersedia di samping halaman berikut

Tab untk booking


Untuk rental minimal lll hari ataukah lbh mk, harga rental N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula teruntuk rental bulanan sudah tentu tak bisa di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jadi bila saudara mau sewa lgsg saja datang tetapi hubungi dulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya N-Max termasuk tipe motor berkelas maka dari itu harga rental N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor biasa, tuk itu jikalau bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yank kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akn kita jelaskan peraturan & persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib dimengerti dari calon langganan. Spy segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami mau menyodorkan persaratan yang mudah & sederhana, Akan-tetapi mengamati banyaknya tindak pencurian maka, kami jg mau pengamanan motor terjamin. Teruntuk itulah, mk dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita mengharapkan pd seluruh tamu untuk serahkan jaminan yank seimbang dgn aset usaha yang kita punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan e tiket kepulangan saudara, data diri, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bandung tentu sj tak lengkap semisal nggak beli oleh2, makanya, tuk penyewa Motor N-Max janganlah sampai berfikir was-was riweuh bawa barang bawaan karena Motor N-Max mempunyai bagasi yg luas sehingga muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung BBM pun besar jadinya nggak usah berulang2 isi BBM. Jgn lupa teruntuk motor ini wajib gunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi serta kita ikuti agar performa engine motor ini senantiasa lancar dan bagus.

Postur duduk yang enak


Rental motor N-Max Jl. Gempol sari Bandung Posisi jok serta Postur kaki Motor N-Max amat mantab, jadi akan membuat betah ber jam2 gunakan motor ini. Perjalanan seharian juga seperti tdk kerasa jika pakai sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lain, yg baru gunakan sebentar semata telah pegal semua pergelangan dan seluruh badan akan-tetapi apabila makai Unit N-Max hampir tdk terasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai teruntuk rute antar kota. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yank sungguh berkesan bersama Motor N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata saudara perlu rehat lbh lama tuk mengembalikan stamina, hal ini pasti sj akn menghabiskan waktu anda yg spesial dan ending nya tdk banyak2 tempat wisata yg dpt saudara datangi.

Kemampuan engine yank besar


Seperti semua fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan dan turunan yg ekstrim, untuk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Semisal contoh apabila anda mau explore tempat liburan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan serta turunan yang dapat dikatakan extrim, terlebih lagi semisal saudara pakai rute alternativ dr Dago. Tetapi dengan N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dengan amat mudah dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yank perlu saudara kuatirkan.

Performa mesin yank hebat


Kehandalan permesinan, adalah indikator pokok yang jd pertimbangan ketika saudara hendak menjelajah Bandung serta seputarnya. Yamaha N-Max sdh teruji banyak sekali pemakai sbg motor yang memiliki performa engine yang kuat, dengan daya tahan sangat baik. Unit N-Max sudah dipakai tuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh serta selama ini tdk ditemukan troble yang parah. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara gunakan perjalanan semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan buat seluruh customer. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yank nggak kita inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yank didatangi orang baru yank mau pura2 meminjam motor nya, untung saja customer nggak langsung percaya begitu saja terus tlp kita serta lgsg kami perintahkan teruntuk menjauh dari orang tersebut dikarenakan orang model ini hanyalah penipu yank mau memanfaatkan orang asing untk dikelabuhi. Dan sudah tentu masihlah banyak trik lainya, pada dasarnya kita senantiasa menyarankan agr lbh sigap dan awas untuk keamanan.


Persiapan kesehatan pun amat wajib di waspadai


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah bila diamati dr volume CC serta berat sepeda motor nya. Disebut kecil jelas tak kecil, disebut gede ya nggak gede2 amat. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki berat unit yang dapat dibilang berat. Tidak spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang diangkat ataukah diseret buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan supaya pengguna faham sebelumnya jd dpt mempersiapkan diri dengan baik.

Badan anda perlu cukup sehat tuk bisa berwisata dgn nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi tubuh anda tidak terlalu sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sehingga normal lagi br lanjutin kegiatan liburan di Bandung dengan gunakan Yamaha N-Max. Melindungi nyawa anda lebih penting dr hal manapun.

Serah terima serta pemulangan armada motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yank tertera disini, sdh kami jelaskan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kami. Akan-tetapi bila bapak ibu sekalian hendak motor di antar & di jemput, maka terdapat ongkir. Besaran ongkir itu berdasar seberapa jauh jarak anda dgn lokasi kami. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa OJOL serta teruntuk fee tukang antar sepeda motor. harga biaya delivery kisaran 15 sampai 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkir pengiriman & pemulangan armada


Pada saat bapak ibu sekalian mau balikin sepeda motor dengan layanan jemputan, maka perlu tuk menghubungi minimal 3 jam sebelumx, supaya karyawan antar jemput bisa mempersiapkan dengan baik setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Gempol sari Bandung. Jikalau karyawan antar telat, & anda ada rugi, maka kmi tidak akn menggantikan kerugian anda disebabkan layanan pengambilan armada tsb sifatnya membantu anda, apabila anda nggak ingin dgn aturan itu, mk lebih baik saudara ambil serta balikin unit motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Gempol sari Bandung

0 comments:

Post a Comment