Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Rental motor N-Max Jl. Golf Timur Bandung

Rental motor N-Max Jl. Golf Timur Bandung

Bagi anda yank memiliki selera berbeda maka, TJP sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Golf Timur Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwasanya area ini adalah lokasi pemasaran saja dan unit kmi taruh di area Dago yank berdekatan dari stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Bila berminat maka, bapak ibu sekalian dapat datang langsung ke posisi kita Namun sebaiknya hubungi dahulu buat memastikan apakah unit masih ready atau sdh hbs disewa customer. Motor NMAX TJP memang belum banyak2 sangat, jadi sering kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jadi idola para pelancong yang sedang melancong di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi wisata Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus menginfokan sebelumnya karena untuk luar bdg dibutuhkan pengecekan keadaan engine supaya trip bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dgn semua kemewahan & keamanan N-Max saudara msh bisa benefit lainya diantaranya harga rental yg bisa dibilang murah kisaran 200rb saja tuk sewa sehari. Harga 180ribu /hari tuk rental paling sedikit 3hr & harga Rp150.000 /hari untuk rental paling sedikit 7 hari.
Segera hubungi number yang tertera di samping halaman ini

Tekan untk order


Tuk rental minim tiga hr ataukah lbh maka, harga rental Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga tuk sewa bulanan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi pool kmi di Dago. Jadi bila saudara mau rental lgsg saja merapat tapi tlp dulu untuk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untuk itu apabila anda ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kita terangkan aturan & syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti untuk calon customer. Agar segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita mau memberikan persaratan yank mudah & praktis, Namun melihat maraknya tindakan pencurian maka, kami pun ingin perlindungan kendaraan terjamin. Teruntuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hrmat kmi mengharapkan pd semua tamu tuk berikan jminan yank sepadan dgn barang perusahaan yg kita punya yaitu kendaraan motor. Harap perlihatkan tiket pulang saudara, data diri, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tak sempurna semisal tak beli oleh2, nah, untk penyewa N-Max jangan pernah merasa was-was repot bawa barang bawaan krn Yamaha N-Max punya bagasi yank luas jd muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tangki BBM jg besar sehingga tak harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa tuk motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha resmi serta kami ikuti spy performa permesinan motor ini tetap lancar & baik.

Konfigurasi dudukan yank nyaman


Rental motor N-Max Jl. Golf Timur Bandung Posisi duduk serta Posisi kaki Motor N-Max sangat mantab, jadi akan membuat senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti tidak terasa bila pakai sepeda motor Motor N-Max. Tdk seperti pakai motor lain, yang baru pakai beberapa menit saja sudah pegel-pegel pergelangan serta seluruh badan akan-tetapi bila pakai Motor N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk pejelajahan luar kota. Touring saudara akn jd kenang2an yang sangat membahagiakan bareng N-Max. Jikalau gunakan motor lain mk sesudah sampai di lokasi destinasi wisata saudara wajib melepas lelah lebih lama untk mengembalikan stamina, hal ini pasti sj akn membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan ending nya nggak banyak2 lokasi berlibur yank dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yang lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan & turunan yang tajam, untk itulah motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau anda hendak jelajahi tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak baget tanjakan dan turunan yg dpt dikatakan extrim, terlebih jikalau bapak ibu sekalian pilih rute cadangan via Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan sangat gampang dilintasi. Nggak ada satupun tanjakan yg perlu anda risaukan.

Performa engine yank handal


Kehebatan mesin, adalah faktor pokok yg jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bandung & sekitarnya. Yamaha N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sebagai motor yg mempunyai kinerja mesin yang tangguh, dgn ketahanan sangat prima. Yamaha N-Max sdh dipergunakan teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh serta hingga saat ini tdk ada troble yg besar. Intinya Unit N-Max amat recommended untk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di garis bawahi bagi semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama, menyangkut savety penyewa ataupun kslamatn armada motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr customer yank ditemui orang baru kenal yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tidak langsung percaya begitu saja selanjutnya tlp TJP & lgsg kmi perintahkan teruntuk menjauh dari orang itu disebabkan orang seperti itu biasanya orang jahat yang mau memanfaatkan orang baru teruntuk di tipu. Dan sudah pasti masih bnyk modus lainya, pokoknya kita senantiasa mengingatkan agr lebih berhati2 dan awas dmi keselamatan.


Kesiapan fisik juga sangat penting di cermati


Motor N-Max adalah salah satu tipe motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dr volume CC & bobot motor tersebut. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan besar ya tdk besar2 banget. Tetapi yang jelas motor ini punya bobot unit yank dapat digolongkan berat. Tak seperti Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tdk mudah diangkat atau digeser buritan nya. Hal ini perlu disampaikan agr penyewa faham sebelumnya jd bs mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara dianjurkan dalam kondisi prima teruntuk dpt berwisata dgn nyaman. Jangan nekad jikalau keadaan tubuh saudara tidak terlalu sehat. bagusnya anda istirahat sehingga sehat lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh penting dari masalah apa saja.

Serah terima & Pengembalian kendaraan motor rental


Harga rental motor Bandung yank tercantum di halaman ini, telah kita terangkan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tapi semisal anda hendak sepeda motor di delivery & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Angka ongkir itu berdasar berapa KM lokasi saudara dengan garasi kami. Ongkir ini untk anggaran jasa Ojek dan untk fee petugas antar motor. harga biaya antar diantara 15 hingga 40 tergantung berapa dekatnya


Biaya pengiriman & pemulangan armada


Disaat bapak ibu sekalian hendak balikin sepeda motor pakai jasa penjemputan, maka disarankan untuk memberitahukan paling sedikit 5 jam sebelumnya, agr petugas antar dapat persiapan dgn baik sesudah habis Rental motor N-Max Jl. Golf Timur Bandung. Bila tukang delivery terlambat, & anda mengalami rugi, mk kami tak akan menambal rugi saudara dikarenakan layanan penjemputan armada ini sifatnya menolong saudara, semisal saudara tak menginginkan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus anda ambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Golf Timur Bandung

0 comments:

Post a Comment