Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Rental motor N-Max Jl. Situ Aksan Bandung

Rental motor N-Max Jl. Situ Aksan Bandung

Bwat anda yg ber selera mewah maka, kami sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Situ Aksan Bandung
Tapi perlu dicatat bahwa daerah ini adalah area pemasaran saja dan unit kita taruh di daerah Dago yg dekat dr tempat wisata, bandara, shutle dll. Apabila perlu nmax maka, anda bs datang lgsg ke garasi kmi Tetapi sebaiknya tlp dulu Untuk konfirmasi adakah armada msh ada apa sudah hbs disewa tamu. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, jd acap kali habis stok, Utk itu sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para tamu yg lg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, saudara wajib memberitahukan sebelumnya dikarenakan untk jarak jauh membutuhkan cek keadaan permesinan spy perjalanan anda tenang serta terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bdg terbaru


Dengan seluruh kehebatan & keamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit lainya diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja tuk rental sehari. Harga 180ribu /hari untuk rental minimum 3hr serta hrg 15o an rb /hari untk rental minimum 7 hari.
Cepat kontek nomor yang tersedia di bawah halaman ini

Tab untk booking


Teruntuk sewa sedikitnya 3 hari atau lbh maka, harga sewa Motor N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga tuk rental bulanan sudah tentu tidak dapat disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian mau sewa langsung saja datang akan-tetapi kontek dulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwa N-Max tergolong type motor premium mk dr itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor standart yang kmi sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi informasikan aturan serta persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting diketahui oleh calon pelanggan. Agr semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami senang menyuguhkan persaratan yank mudah serta simpel, Tetapi mengingat banyaknya tindak penipuan maka, kami jg mau keamanan unit maksimal. Tuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kmi meminta kepada semua customer untuk serahkan jaminan yang seimbang dengan barang usaha yank kmi miliki yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya nggak sempurna jika tdk beli buah tangan, makanya, teruntuk pemakai N-Max janganlah pernah berfikir kuatir ribet bawa barang bawaan karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yank luas jd muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu tangki bahan bakar juga besar shg tidak perlu berulang2 isi minyak. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri serta kmi taati agr kinerja engine sepeda motor ini senantiasa stabil dan bagus.

Konfigurasi dudukan yang mantab


Rental motor N-Max Jl. Situ Aksan Bandung Postur dudukan dan Konfigurasi kaki Unit N-Max amat enak, jadi akn membikin betah berlama lama gunakan motor ini. Touring ber jam2 pun bagai tidak kerasa kalau gunakan motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor lain, yank baru naik beberapa menit saja sudah pegal semua tangan serta punggung namun apabila pakai N-Max hampir tidak kerasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yg sangat menyenangkan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pasti sj akn membuang waktu anda yank berharga serta ujung nya ga banyak2 tempat berlibur yang dpt anda sambangi.

Tenaga mesin yang besar


Seperti semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yang ekstrim, tuk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Semisal contoh jikalau saudara ingin explore obyek liburan di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemui banyak baget rute naik yang berat & turunan yg bs dikategorikan extrim, terlebih jika saudara pakai rute jalan motong via Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka seluruh rute tersebut akan dgn sangat gampang dilalui. Nggak ada satupun medan yang perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja permesinan yank hebat


Kehebatan permesinan, adalah indikator utama yg jd perhitungan saat saudara mau explore Bandung serta sekitarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yg mempunyai performa engine yang tangguh, dgn ketahanan sangat bagus. Motor N-Max telah dipakai untk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan hingga saat ini tidak ditemukan troble yg fatal. Pokoknya Motor N-Max sangat direkomendasikan teruntuk saudara pakai penjelajahan semua destinasi berlibur Bdg.

Harap di catat bagi seluruh pelanggan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank tidak kami harapkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr langganan yang didatangi seseorang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tidak mempercayai saja lalu kontek TJP serta lgsg kami himbau tuk menjauh dari orang itu dikarenakan orang seperti itu biasanya penjahat yank mau memanfaatkan orang luar kota tuk di guna2. Dan sudah tentu masih bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kita selalu menyarankan supaya lebih hati hati serta cermat untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga amat penting di waspadai


Motor N-Max adalah salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr volume CC & berat motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah nggak kecil, disebut gede ia tidak gede2 amat. Namun yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat armada yg dpt dibilang berat. Tidak seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk mudah diangkat apa digeser ekor nya. Ini wajib di infokan supaya pemakai mengerti sebelumnya sehingga bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan saudara dianjurkan cukup sehat tuk dapat jalan2 dengan baik. Jgn nekad apabila keadaan tubuh saudara tidak terlalu fit. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sampai pulih br melanjutkan kegiatan liburan di Bandung dgn gunakan N-Max. Keselamatan jiwa bapak ibu sekalian lebih penting dari suatu apapun.

Serah terima serta pemulangan armada motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yang ada diatas, telah kami terangkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Tetapi bila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery & di jmpt, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkir itu tergantung seberapa KM lokasi anda dengan lokasi kita. Biaya tambahan tsb teruntuk membayar jasa GOJEK & untk fee tukang antar sepeda motor. harga biaya pengantaran antara 15 ke 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkir delivery dan pengembalian kendaraan


Pada saat anda hendak pulangin sepeda motor pakai layanan jemputan, maka penting untuk menelfon minimum 2 jam sebelumnya, spy pegawai antar bs atur jadwal dgn terencana setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Situ Aksan Bandung. Bila petugas pengantaran telat, & anda ada kerugian, mk kami tak akan mengganti rugi anda krn jasa pengambilan armada tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, bila anda nggak bersedia dengan aturan ini, mk lbh bagus saudara ambil & kembalikan unit motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Situ Aksan Bandung

0 comments:

Post a Comment