Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Caringin Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Caringin Bandung

Buat anda yg mempunyai selera tinggi maka, kita persembahkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Caringin Bandung
Namun wajib difahami bahwasanya wilayah ini adl daerah promosi semata dan motor kami simpan di wilayah Dago yang berdekatan dr stasiun, bandara, kampus dan lainya. Apabila perlu nmax maka, saudara dapat datang lgsg ke lokasi TJP Tapi lebih baik tlp dahulu buat memastikan apa unit msh ada apa telah habis disewa pelanggan. Armada NMAX TJP memang belum banyak2 amat, jd acap kali habis stok, Untuk itu sebaiknya saudara order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yang sdg berlibur di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja krn N-Max sangatlah enak di pakai Untuk jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat pelancongan Bandung dan bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan sebelumnya krn tuk luar kota diperlukan cek kondisi permesinan supaya trip bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kelebihan dan kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit yang lain yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah yakni 200rb saja untuk rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental paling rendah 3hr dan harga Rp150.000 /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga hubungi nomor yank tersedia di bawah halaman ini

Tab untk pesan


Tuk sewa minimal lll hr ataukah lbh maka, harga rental Unit N-Max akan lbh murah lg, begitu pula tuk rental per bulan sudah tentu tak dapat di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat pool kita di Dago. Jadi bila anda hendak sewa langsung sj datang tetapi tlp dulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Motor N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu apabila saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yang kmi sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita jelaskan tata cara serta persaratan sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu difahami oleh calon langganan. Agar segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami mau memberikan persaratan yg gampang dan simpel, Tetapi melihat menjamurnya tindak pencurian mk, kmi juga menginginkan perlindungan unit maksimal. Tuk itu, maka dgn tiada berkurang perasaan hrmat kmi mengharapkan kpd seluruh langganan untuk berikan jaminan yang seimbang dgn barang perusahaan yg kami miliki yakni armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking pulang anda, data diri, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya berlibur Bdg pastinya tidak sempurna jika tak membeli oleh2, sebab itu, untk pengguna Unit N-Max jgn pernah berfikir hawatir ribet bawa barang-barang karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu penampung BBM pun gede shg tidak perlu bolak balik isi bensin. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri serta kita taati agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetep stabil & baik.

Formasi jok yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Caringin Bandung Formasi duduk & Formasi kaki N-Max sangat mantab, jadi akan membikin tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Touring ber jam2 juga seolah tak terasa jikalau mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai motor lainya, yg baru pakai sebentar saja sdh pegel-pegel tangan serta seluruh badan tapi jika pakai N-Max hampir tidak terasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan tuk perjalanan jarak jauh. Trip saudara akn menjadi kenang2an yg sungguh menyenangkan bersama Motor N-Max. Jika gunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara butuh rehat lbh lama untk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akan membuang waktu saudara yg istimewa dan akhir nya tak banyak2 tempat wisata yg bisa bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yg sangat mencukupi


Seperti kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yg parah, tuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Ambil contoh jikalau anda ingin explore destinasi pelancongan di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan dan turunan yank dpt dikategorikan parah, terlebih jikalau bapak ibu sekalian pilih rute cadangan via Dago. Tapi dgn Unit N-Max, maka semua rute ini akan dgn amat mudah dilibas. Tak ada satupun tanjakan yank perlu anda hawatirkan.

Performa mesin yank handal


Kehebatan permesinan, adl hal utama yg menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bandung dan seputarnya. N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sbg sepeda motor yg memiliki kinerja engine yang bandel, dgn ketahanan amat baik. N-Max sdh digunakan tuk touring jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tidak ditemukan kendala yg fatal. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkom untk anda gunakan trip seluruh tujuan berlibur Bandung.

Mohon di cermati untuk seluruh tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yg tdk kami harapkan semua, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dr langganan yg didekati seseorang asing yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk percaya begitu saja lalu tlp kita & langsung kami suruh teruntuk menjauhi dr orang tersebut dikarenakan orang model itu pasti penjahat yang mau ambil kesempatan orang luar kota untk di hipnotis. Serta sudah tentu masih banyak modus lainya, intinya kmi selalu ingatkan spy lebih berhati2 dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan badan pun sangat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr besarnya CC serta berat motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas nggak kecil, disebut besar ia tak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas motor ini ber bobot kendaraan yang dapat digolongkan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk gampang ditarik apa digeser ekor nya. Masalah ini perlu di informasikan spy pengguna mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik saudara disarankan dalam kondisi sehat untk bisa berlibur dengan maksimal. Jangan paksakan semisal kondisi tubuh saudara belum bener2 fit. bagusnya anda rehat sampai normal lagi br melanjutkan kegiatan wisata di Bandung dengan gunakan N-Max. Melindungi hidup anda lbh utama dari masalah apapun.

Pengambilan & pemulangan unit motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yank tercantum di halaman ini, sudah kami informasikan bahwasanya itu adalah porto ditempat di lokasi kita. Tetapi apabila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di COD serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkir itu bergantung brp dekat jarak saudara dengan lokasi kmi. Biaya tambahan itu untuk membayar jasa OJOL dan tuk fee tukang atr-jmpt motor. Nilai biaya antar kisaran 15 hingga 40 bergantung seberapa jarak


Biaya delivery dan pengembalian motor


Ketika anda hendak mengembalikan motor dgn jasa jemputan, maka perlu untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sblmx, agr pegawai kurir dpt atur jadwal dgn baik sesudah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Caringin Bandung. Apabila tukang antar terlambat, dan saudara mengalami rugi, mk kami tak akn menggantikan kerugian saudara sebab layanan penjemputan unit tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tdk ingin dgn aturan itu, mk lebih baik anda mengambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Caringin Bandung

0 comments:

Post a Comment