Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Cendrawasih Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Cendrawasih Bandung

Bagi anda yang ber selera berbeda mk, kmi hadirkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Cendrawasih Bandung
Tapi wajib dicatat bahwasanya lokasi ini adl wilayah pemasaran sj & armada kami posisikan di area Dago yank dekat dr Hotel, bandara, kampus dll. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dpt merapat langsung ke garasi kami Akan-tetapi lebih baik kontek dulu Untuk memastikan apakah motor masih ada apa sdh hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kita memang blm banyak2 amat, sehingga sering kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jd favorit para wisatawan yg lg melancong di Bandung. Ini bukanlah tiada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat wisata Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus memberitahukan dulu dikarenakan untuk jarak jauh diperlukan cek keadaan mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kehebatan dan keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan lainya yakni harga rental yang relatif murah yaitu 200ribu saja jika sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari untk sewa minimal 3hr dan harga Rp150.000 /hari untuk rental minimal 7 hari.
Cepat tlp number yang tertera di samping halaman berikut

Sentuh tuk pesan


Teruntuk sewa sedikitnya tiga hr apa lbh maka, hrg rental Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian juga untuk rental per bulan tentu saja tidak bs disamakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat stokis kmi di Dago. Jd bila bapak ibu sekalian mau rental langsung sj mendatangi akan-tetapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk type sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor standart, tuk itu semisal anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yank kami sediakan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi informasikan peraturan & persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui dari calon tamu. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami ingin menyodorkan syarat yank mudah & praktis, Tapi melihat maraknya tindak penipuan mk, kita pun ingin pengamanan motor maksimal. Untk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta pd semua tamu untuk berikan jaminan yank setara dengan aset perusahaan yang kita miliki yakni unit sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yang namanya berlibur Bdg pastinya tidak lengkap semisal nggak membeli buah tangan, dari itulah, untk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir was-was riweuh bawa barang-barang karena Motor N-Max ber bagasi yg lega jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu tangki minyak jg gede shg tdk harus mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini penting pakai petramax atau minimal pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kmi ikuti supaya performa permesinan motor ini tetep optimal dan baik.

Posisi duduk yang mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Cendrawasih Bandung Formasi duduk dan Postur kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akn membuat senang berlama lama pakai motor ini. Touring ber jam2 sekalipun seperti tak kerasa apabila pakai sepeda motor N-Max. Tidak seperti pakai motor lain, yang baru pakai sekian menit sj telah pegel-pegel pergelangan & seluruh badan tapi kalau gunakan Yamaha N-Max hampir tak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai teruntuk rute luar kota. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yank begitu berkesan bersama Yamaha N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pasti semata akn memboroskan waktu saudara yang berharga dan akhir nya ga banyak2 lokasi wisata yang dapat saudara sambangi.

Kemampuan mesin yang mumpuni


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg parah, tuk itulah motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh apabila saudara mau jelajahi destinasi liburan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yang dapat dikatakan extrim, terlebih jikalau saudara menggunakan jalur alternativ dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk seluruh rute ini akn dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada satupun medan yank wajib anda hawatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Ketangguhan engine, adalah faktor dasar yang jadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung & sekelilingnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sbg motor yg punya kinerja mesin yank kuat, dgn durability amat bagus. Unit N-Max telah dipakai teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & hingga saat ini tak ada masalah yank parah. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat recommended tuk anda gunakan berkendara seluruh destinasi berlibur Bandung.

Sebaiknya di ingat untuk para langganan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yg tak kami inginkan bersama, menyangkut savety pengguna maupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari customer yang ditemui orang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung tamu tidak langsung percaya begitu saja lalu hubungi kmi & lgsg kita sarankan teruntuk menjauhi dari orang tadi disebabkan orang semacam itu biasanya orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang luar kota untuk di tipu. Serta sudah pasti msh banyak trik lainya, pada dasarnya kmi senantiasa menghimbau supaya lbh berhati2 & waspada dmi keamanan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jika diamati dari kapasitas CC serta berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ia tidak gede2 amat. Namun yang jelas motor ini mempunyai bobot motor yank dapat digolongkan berat. Nggak seperti Honda Beat dll, mk Motor N-Max nggak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Ini penting disampaikan agar pengguna faham sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian harus cukup sehat teruntuk dpt traveling dengan baik. Jgn paksakan semisal kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya anda istirahat sehingga pulih baru lanjutin acara wisata di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Keamanan jiwa anda lbh penting dari hal manapun.

Pengambilan & pemulangan unit motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg ada disini, telah kmi informasikan bahwa itu adalah porto ditempat di garasi kami. Tetapi apabila anda hendak sepeda motor di delivery & di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Harga ongkos kirim itu tergantung seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dengan cabang kita. Ongkos kirim ini untuk membayar jasa GRAB dan untuk gaji karyawan kurir sepeda motor. Nilai biaya delivery antara 15 ke 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkir kirim & pengambilan kendaraan


Pada saat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor dengan layanan penjemputan, maka disarankan untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumnya, supaya tukang antar dpt atur jadwal dgn terencana sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Cendrawasih Bandung. Semisal pegawai delivery telat, & anda mengalami kerugian, mk kmi nggak akan menggantikan kerugian saudara sebab jasa penjemputan kendaraan itu bersifat membantu saudara, bila saudara nggak mau dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil & kembalikan armada motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Komplek Perumahan Cendrawasih Bandung

0 comments:

Post a Comment