Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Sukur Baru Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Sukur Baru Bandung

Bwat anda yang punya selera mewah maka, kmi luncurkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Sukur Baru Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwasanya posisi ini adalah posisi promosi saja dan unit kami simpan di daerah Dago yg tak jauh dari Hotel, terminal, shutle dll. Bila mau order mk, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke posisi TJP Namun sebaiknya tlp dahulu Untuk menanyakan adakah unit masih ada apa sdh hbs dipesan pelanggan. Motor NMAX kita memang belum banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yank sedang berlibur di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu saja krn N-Max sangat mantab di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi wisata Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda wajib memberitahukan dahulu dikarenakan untk luar kota dibutuhkan pemeriksaan kondisi mesin supaya trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kelebihan serta keamanan Unit N-Max anda msh dapat keuntungan yang lain yakni harga sewa yank relatif murah kisaran 200rb saja jika rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa paling sedikit 3hr serta harga 150ribu /hari teruntuk sewa minimal 7 hr.
Cepat tlp nomor yang tertera di samping artikel ini

Tekan tuk order


Untuk sewa minim 3 hr atau lbh maka, harga sewa Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian juga untuk sewa per bulan pastinya tidak bisa disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi bila anda ingin rental langsung sj merapat tapi kontek dulu untk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong jenis motor mewah maka dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn motor biasa, untuk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa motor biasa yank kita sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kami terangkan aturan serta syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting diketahui untuk calon customer. Agr semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi senang menyuguhkan persaratan yank gampang serta praktis, Tapi melihat maraknya tindak kejahatan maka, kami pun menginginkan perlindungan armada maksimal. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kami mengharapkan pada seluruh pelanggan untuk memberikan jaminan yang setara dengan aset usaha yank kita miliki yakni unit sepeda motor. Harap tunjukan booking kepulangan saudara, data pribadi, order penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yank lega


Yang namanya liburan Bdg tentunya nggak sempurna semisal tak beli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Unit N-Max janganlah pernah merasa hawatir repot membawa barang-barang karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bensin pun besar jadinya nggak perlu bolak balik isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri & kmi taati supaya kinerja mesin motor ini tetep maksimal & bagus.

Formasi dudukan yg enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Sukur Baru Bandung Formasi dudukan & Formasi kaki Motor N-Max amat mantab, sehingga akn bikin senang lama-lama gunakan motor ini. Perjalanan sehari penuh juga bagai tidak terasa bila menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya mengendarai motor yang lain, yank baru gunakan sekian menit saja telah pegel-pegel pergelangan dan punggung tapi apabila pakai Unit N-Max hampir tidak kerasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali digunakan teruntuk touring antar kota. Touring bapak ibu sekalian akn jadi memori yank amat membahagiakan bareng N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda perlu rehat lbh lama untk memulihkan stamina, ini pastinya semata akan menghabiskan waktu saudara yang spesial dan ending nya nggak banyak2 tempat berlibur yg dapat saudara sambangi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg naik turun dengan tanjakan serta turunan yank parah, untk itulah sepeda motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila saudara ingin jelajahi destinasi pelancongan di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget tanjakan serta turunan yang bs dibilang parah, apalagi jika anda pilih jalur darurat via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada 1pun tanjakan yang perlu anda kuatirkan.

Kinerja mesin yang handal


Kehandalan mesin, adl faktor dasar yang jd pertimbangan pada saat saudara ingin menjelajah Bandung dan seputarnya. Unit N-Max sdh teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang ber performa mesin yg handal, dengan ketangguhan sangat bagus. Yamaha N-Max sdh dipakai untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tidak didapati masalah yank besar. Intinya N-Max amat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan semua tujuan berlibur Bandung.

Mohon di perhatikan buat semua pelanggan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank nggak TJP inginkan bersama, terkait savety pengendara ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada satu dua laporan dari langganan yg ditemui orang baru yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tdk langsung percaya gitu aja lalu hubungi kmi & langsung kami sarankan tuk menjauhi dr orang ini dikarenakan orang seperti ini biasanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang baru teruntuk di guna2. Serta tentu saja masih bnyk tehnik lainya, intinya kmi tak bosan ingatkan spy lebih hati hati dan cermat untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat penting di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ya tidak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini ber berat unit yg dapat digolongkan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk gampang ditarik apa diseret ekor nya. Ini perlu di informasikan spy pemakai mengerti sebelumnya jd bisa mengkondisikan dgn baik.

Fisik anda wajib dalam kondisi prima teruntuk dapat jalan2 dengan baik. Jgn memaksakan diri jika keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi baru lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lbh penting dr masalah apapun.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg terdapat di halaman ini, sudah kmi jelaskan bahwa ini adl porto ditempat di lokasi kami. Namun apabila bapak ibu sekalian hendak motor di COD serta di jemput, mk ada ongkir. Besaran biaya tambahan tsb berdasar seberapa dekat jarak anda dengan lokasi kita. Biaya tambahan itu untuk membayar jasa GRAB serta untk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya delivery antara 15 sampai 40 tergantung berapa jarak


Ongkir delivery & pemulangan unit


Pada saat bapak ibu sekalian hendak kembalikan motor dgn layanan penjemputan, mk disarankan tuk memberitahukan paling sedikit 4 jam sblmx, agr karyawan kurir dapat bersiap siap dengan baik setelah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Sukur Baru Bandung. Semisal tukang antar terlambat, dan saudara ada rugi, mk kami tak akn mengganti rugi bapak ibu sekalian sebab jasa penjemputan kendaraan itu bersifat menolong anda, apabila bapak ibu sekalian tidak ingin dgn aturan ini, maka lebih baik anda mengambil serta balikin unit motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Sukur Baru Bandung

0 comments:

Post a Comment