Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Sunda Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Sunda Bandung

Bagi anda yg ber selera tinggi mk, kita luncurkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Sunda Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwa lokasi ini adl area marketing sj dan kendaraan kmi simpan di daerah Dago yang berdekatan dr Hotel, terminal, pool travel dll. Jika perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke garasi kita Namun sebaiknya tlp dulu utk konfirmasi apakah motor msh ada atau sdh habis dipesan customer. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak amat, jd kerap kehabisan unit, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para tamu yank lg melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max amat nyaman di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek wisata Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus menginfokan dulu karena teruntuk jarak jauh memerlukan cek kondisi engine agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn seluruh kelebihan dan keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan yang lain yakni harga sewa yank relatif murah yaitu 200ribu sj untk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental paling rendah 3hr dan harga 15o an rb /hari tuk rental paling rendah 7 hari.
Cepat hubungi nmr yg tertera di samping artikel ini

Tekan tuk order


Untk rental minim 3 hr ataukah lebih maka, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untk rental bulanan sudah pasti tak dpt di sama ratakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat garasi kami di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian mau rental lgsg sj datang tapi hub dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah mk dr itu hrg sewa Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan rental motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akn kami terangkan aturan dan persaratan rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti oleh calon pelanggan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami senang memberikan syarat yang gampang dan simpel, Akan-tetapi mengamati menjamurnya kasus pencurian mk, kita juga mau pengamanan armada maksimal. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta pd semua pelanggan untuk berikan jminan yang sepadan dgn aset perusahaan yg kita miliki yakni kendaraan motor. Harap perlihatkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yg luas


Yg namanya liburan Bandung tentu sj nggak sempurna jika tak beli oleh2, sebab itu, teruntuk penyewa Unit N-Max jgn sampai merasa hawatir riweuh bawa barang2 dikarenakan Motor N-Max ber bagasi yg lega jd muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lain. Selain itu tangki bensin jg besar shg nggak usah bolak balik isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi dan kita patuhi agar performa permesinan sepeda motor ini tetap maksimal serta bagus.

Posisi duduk yg nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Sunda Bandung Posisi jok serta Formasi kaki N-Max amat nyaman, jd akan membuat betah ber jam2 mengendarai motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun bagai tak terasa bila menggunakan motor Unit N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lainya, yg baru pakai beberapa menit sj sudah pada pegel lengan serta punggung namun jikalau gunakan Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan untk touring jarak jauh. Trip anda akan menjadi kenang2an yg sangat berkesan bersama N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akn menghabiskan waktu saudara yank berarti serta ujung nya tidak banyak lokasi wisata yank bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yank sangat mencukupi


Spt qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itu sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat wisata di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan dan turunan yang bs dikatakan parah, apalagi jika anda memilih rute cadangan dr Dago. Namun dgn N-Max, maka seluruh rute tersebut akan dengan sangat mudah dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yank harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan mesin, adl faktor pokok yg menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung serta sekitarnya. N-Max telah teruji begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yg punya kinerja engine yang bandel, dengan ketangguhan sangat bagus. Yamaha N-Max telah dipakai untk berkendara jarak pendek ataupun jauh serta sampai skrg tak ditemukan troble yank fatal. Yang jelas N-Max sangat direkom tuk saudara dipergunakan touring semua destinasi berlibur Bdg.

Mohon di ingat untuk semua tamu. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak kita inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dari pelanggan yank ditemui orang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu tak mempercayai saja lalu kontek kita dan lgsg kmi himbau tuk menjauh dr orang tadi krn orang model itu pasti penipu yg mau ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Serta sudah pasti masih banyak trik yang lain, intinya TJP senantiasa mengingatkan spy lbh hati hati dan awas dmi keamanan.


Kesiapan badan juga amat perlu di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dr besarnya CC & berat motor tersebut. Dikatakan kecil memang tak kecil, disebut gede ia tak terlalu besar. Tapi yang jelas motor ini mempunyai bobot unit yank dapat dikatakan berat. Tak spt Honda Beat dll, mk N-Max nggak mudah ditarik apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib disampaikan agar pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik saudara harus cukup prima untk dapat berlibur dengan nyaman. Jgn memaksakan diri semisal keadaan badan saudara tidak terlalu fit. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga pulih br lanjutin aktifitas liburan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa anda lbh utama dr hal apapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bdg yang tertera disini, sudah kmi paparkan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kmi. Tapi jikalau bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD & di jemput, mk ada ongkir. Angka biaya tambahan itu tergantung brp KM jarak saudara dengan garasi kmi. Ongkir itu untk budget jasa OJOL & tuk gaji tukang antar sepeda motor. harga ongkos delivery kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa jarak


Ongkos pengiriman dan pemulangan kendaraan


Pada saat anda ingin kembalikan motor pakai layanan penjemputan, maka disarankan untuk menghubungi paling cepat 2 jam sebelumnya, agr tukang antar jemput dapat atur jadwal dengan baik sesudah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Sunda Bandung. Jikalau tukang delivery telat, & saudara ada rugi, maka kmi tdk akan mengganti rugi anda dikarenakan layanan pengambilan armada ini sifatnya membantu anda, apabila bapak ibu sekalian nggak ingin dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik anda ambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Sunda Bandung

0 comments:

Post a Comment