Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jamika Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jamika Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg ber selera berbeda mk, kami persembahkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jamika Bandung
Akan-tetapi perlu difahami bahwasanya posisi ini adl posisi pemasaran sj & kendaraan kmi taruh di wilayah Dago yg berdekatan dari Hotel, bandara, shutle dan lainya. Jika perlu nmax mk, anda dpt datang langsung ke garasi kita Tetapi lebih baik tlp dulu utk menanyakan adakah kendaraan masih ada apa telah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kami memang blm banyak2 sangat, jadi tak jarang habis stok, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi idola para wisatawan yang lagi berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi liburan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus meng informasikan dulu karena untuk luar bdg memerlukan pengecekan keadaan mesin spy trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kehebatan & kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain yakni harga rental yg relatif murah yaitu Rp200.000 saja jika rental harian. Harga Rp180.000 /hari teruntuk sewa minimum 3hr dan harga 15o an rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga kontek nmr yg tertera di sisi halaman ini

Tekan tuk order


Untuk rental minim 3 hr atau lbh mk, hrg rental Motor N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untuk rental per bulan sudah tentu tidak bisa disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di tempat garasi kita di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj datang tetapi kontek dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa N-Max termasuk type motor berkelas mk dr itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, untuk itu jikalau anda ingin harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yg kami sediakan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akn kami informasikan aturan dan persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami oleh calon langganan. Agar semuanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita ingin memberikan syarat yang gampang dan sederhana, Namun mengamati banyaknya tindak pencurian mk, kami pun ingin keamanan unit terpenuhi. Untk itu, mk tanpa mengurangi rasa hormat kami meminta pd seluruh tamu tuk memberikan jminan yank setara dgn barang usaha yank kita punya yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan booking pulang anda, data pribadi, booking Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yang namanya berlibur Bandung tentunya tidak sempurna semisal nggak beli oleh2, sebab itu, untk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai merasa hawatir ribet membawa barang-barang disebabkan N-Max punya bagasi yg lega jadi muat untk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bensin pun besar jadinya tak usah berulang2 isi bensin. Jgn lupa untk motor ini penting pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri serta kita patuhi spy performa mesin motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Konfigurasi duduk yang enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jamika Bandung Konfigurasi jok dan Postur kaki Motor N-Max amat nyaman, jd akn buat senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Trip sehari penuh pun seolah tidak kerasa kalau pakai sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya naik motor lainya, yang baru pakai sebentar sj sdh pada pegel lengan dan badan namun jika gunakan N-Max hampir nggak kerasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipakai untk pejelajahan jarak jauh. Touring saudara akn jd kenang2an yank begitu menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka setelah tiba di tempat tujuan wisata anda perlu istirahat lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini tentu saja akan membuang waktu saudara yg istimewa dan ujung nya tidak banyak2 lokasi wisata yg dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yg besar


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan dan turunan yank parah, untuk itu motor dengan CC besar amat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Misal contoh jika saudara mau jelajahi destinasi berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg bs dikatakan extrim, terlebih apabila anda pilih jalur alternativ dr Dago. Namun dgn Motor N-Max, mk seluruh jalur ini akn dgn amat gampang dilintasi. Tdk ada satupun medan yang wajib anda hawatirkan.

Kinerja mesin yang hebat


Kehebatan mesin, adl hal utama yank jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max sdh teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yank memiliki kinerja mesin yang handal, dgn durability sangat baik. N-Max sudah digunakan untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tidak ditemukan kendala yg parah. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan semua destinasi berlibur Bandung.

Sebaiknya di cermati teruntuk semua tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tdk kmi inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari tamu yang didatangi seseorang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tidak mempercayai saja selanjutnya kontek kami & lgsg kita himbau tuk menghindar dari orang tersebut krn orang semacam itu hanyalah penipu yang ingin memanfaatkan orang luar kota untk di tipu. Serta pastinya msh banyak tehnik lainya, intinya kmi selalu ingatkan supaya lbh berhati2 serta cermat untuk keamanan.


Kesiapan kesehatan jg amat perlu di cermati


Yamaha N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika dilihat dr besarnya CC dan bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ia tak terlalu besar. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini punya berat unit yg bisa dibilang berat. Nggak seperti Honda Beat dll, mk Motor N-Max tidak gampang diangkat apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib diberitahukan agar pemakai mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan prima teruntuk bs berlibur dengan maksimal. Jgn paksakan bila keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lbh bagus anda melepas lelah sampai pulih br meneruskan acara wisata di Bdg dengan pakai N-Max. Keselamatan hidup anda lebih penting dari masalah apa saja.

Serah terima & pemulangan armada motor sewaan


Harga rental motor Bdg yang terdapat disini, sudah kmi jelaskan bahwasanya itu adl porto ditempat di cabang kita. Namun semisal anda hendak sepeda motor di antar & di jemput, mk ada biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini bergantung seberapa jauh posisi anda dengan cabang kita. Ongkir ini untk membayar jasa Ojek serta untuk fee tukang kurir sepeda motor. harga ongkos delivery kisaran 15 ke 40 berdasar seberapa jarak


Biaya delivery serta pemulangan armada


Pada saat bapak ibu sekalian hendak balikin sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka wajib untk memberitahukan minimum 3 jam sebelumx, spy petugas kurir bisa atur jadwal dgn maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jamika Bandung. Jika tukang delivery terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kita tak akn menggantikan rugi anda dikarenakan layanan penjemputan armada ini sifatnya menolong saudara, semisal saudara nggak berkenan dgn peraturan ini, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil & pulangkan armada motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jamika Bandung

0 comments:

Post a Comment