Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Dago Selatan Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Dago Selatan Bandung

Bagi anda yang punya selera mewah mk, TJP persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Dago Selatan Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwa area ini adalah posisi promosi sj & motor kita posisikan di daerah Dago yang dekat dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Semisal tertarik maka, anda bs mendatangi lgsg ke garasi kmi Namun lebih baik tlp dahulu Untuk konfirmasi adakah motor msh ready atau telah habis dipesan pelanggan. Unit NMAX TJP memanglah belum banyak sangat, jd tak jarang habis unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para pelancong yang sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, tentu dikarenakan N-Max sangat nyaman di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan wisata Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib menginfokan dahulu krn teruntuk luar bdg diperlukan inspeksi kondisi mesin spy trip saudara tenang dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dgn segala kelebihan & keamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit yang lain diantaranya harga rental yg relatif murah yakni 200rb sj tuk rental harian. Harga Rp180.000 /hari untuk rental minimal 3hr serta harga 150rb /hari untuk rental minimum 7 hari.
Cepat tlp number yg terdapat di sisi artikel ini

Tekan untuk booking


Untk sewa minim lll hari apa lbh maka, harga sewa Unit N-Max akan lebih murah lg, begitu juga tuk rental bulanan sudah tentu tidak bs di sama ratakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jadi apabila saudara mau sewa lgsg saja datang namun hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor mewah maka dr itu harga sewa Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dgn motor biasa, untk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor biasa yank kami sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akan kita terangkan tata cara serta persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu diketahui dari calon customer. Agar segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi ingin menyuguhkan syarat yg gampang dan simpel, Tapi mengingat banyaknya tindak kejahatan mk, kmi pun ingin keamanan motor maksimal. Untk itulah, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kmi menghimbau kpd seluruh pelanggan untk serahkan jminan yang sepadan dengan aset perusahaan yang kita punyai yaitu kendaraan motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yank namanya liburan Bdg tentu sj nggak sempurna jika tdk membeli buah tangan, makanya, untuk pengguna Unit N-Max jgn sampai berfikir was-was repot membawa barang bawaan sebab Unit N-Max mempunyai bagasi yank lega jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan motor lain. Selain itu tangki bahan bakar pun gede jadinya tdk perlu berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk motor ini perlu pakai petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri serta kita patuhi agr performa permesinan sepeda motor ini tetep stabil dan bagus.

Postur dudukan yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Dago Selatan Bandung Formasi jok serta Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat nyaman, sehingga akn buat betah lama-lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun bagai nggak terasa apabila gunakan sepeda motor N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lainya, yank baru gunakan sebentar semata sdh pegel-pegel lengan dan punggung tetapi jikalau pakai Motor N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untk rute jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yg amat menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka setelah datang di tempat tujuan wisata anda wajib melepas lelah lbh lama untk memulihkan kondisi, ini tentu semata akan menghabiskan waktu anda yang berharga & ujung nya nggak banyak tempat pelancongan yang bs anda sambangi.

Tenaga permesinan yg besar


Spt qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan dan turunan yank ekstrim, untk itulah sepeda motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian mau jelajahi tujuan wisata di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemukan banyak sekali tanjakan & turunan yang bisa dibilang extrim, apalagi bila bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute diatas akan dgn amat mudah dilibas. Tidak ada 1pun medan yank harus saudara risaukan.

Performa mesin yg hebat


Kehebatan engine, adl hal penting yang jd perhitungan ketika anda ingin menjelajah Bandung serta sekitarnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yank ber performa engine yang bandel, dgn ketangguhan amat baik. Motor N-Max telah dipergunakan tuk perjalanan jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tak didapati troble yank berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di garis bawahi teruntuk para tamu. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank tak kami inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dari customer yank didekati orang baru kenal yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu nggak mempercayai begitu saja terus kontek kmi & lgsg kmi sarankan untuk menjauhi dari orang tadi karena orang semacam ini biasanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang asing untuk di tipu. Dan sudah pasti msh banyak modus lainya, pokoknya TJP tak bosan mengingatkan agr lebih sigap & awas untuk keamanan.


Persiapan badan juga amat wajib di cermati


Motor N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau dilihat dr kapasitas CC & berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang nggak kecil, dibilang besar ia tidak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki bobot unit yank bs dikatakan berat. Tak spt Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max tidak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini perlu diberitahukan spy pengguna faham sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dengan baik.

Badan saudara harus dalam keadaan sehat untuk dpt berwisata dgn baik. Jgn memaksakan diri bila kondisi badan anda belum bener2 sehat. lbh bagus saudara melepas lelah hingga normal lagi baru lanjutin acara pelancongan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Keamanan hidup saudara lebih penting dr masalah apa saja.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yank terdapat disini, telah kmi paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Tapi jika saudara mau motor di COD & di jemput, mk terdapat ongkir. Nilai ongkos kirim tsb tergantung berapa dekat posisi saudara dgn cabang kita. Ongkos kirim itu untk budget jasa OJOL serta untk gaji karyawan atr-jmpt motor. Besaran ongkos antar diantara 15 ke 40 bergantung seberapa jarak


Biaya kirim dan pemulangan motor


Disaat anda hendak mengembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, maka wajib untk menghubungi paling cepat 4 jam sebelumnya, spy karyawan antar bisa bersiap siap dengan baik sesudah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Dago Selatan Bandung. Semisal petugas delivery terlambat, dan saudara ada rugi, maka kita tdk akan menggantikan kerugian anda sebab layanan pengambilan unit itu bersifat membantu anda, jika bapak ibu sekalian tidak berkenan dengan aturan main ini, maka lebih baik anda mengambil & pulangkan unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Dago Selatan Bandung

0 comments:

Post a Comment