Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung

Buat saudara yang memiliki selera mewah mk, TJP persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwa wilayah ini adalah area marketing sj dan unit kami simpan di area Dago yank berdekatan dari stasiun, bandara, kampus dan lainya. Semisal berminat maka, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke lokasi TJP Namun sebaiknya kontek dahulu bwat menanyakan adakah unit masih ready atau sudah habis disewa pelanggan. Armada NMAX kami memang blm banyak amat, jd kerap habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para pelancong yang lg wisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max amat enak di pakai Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek pelancongan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dulu dikarenakan tuk jarak jauh dibutuhkan inspeksi kondisi mesin agar trip bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kemewahan serta keamanan N-Max saudara masih bs benefit yang lain yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan saja untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental minimal 3hr & hrg Rp150.000 /hari untuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera hubungi nomor yank ada di samping artikel ini

Tab tuk booking


Tuk rental minim 3 hari atau lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula untuk rental bulanan sudah pasti tidak dapat di sama ratakan dengan harga sewa N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian hendak sewa langsung saja mendatangi tapi hubungi dulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu jika saudara menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yang kita sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akan kami terangkan aturan & syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti untuk calon customer. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami mau menyuguhkan persaratan yank gampang serta simpel, Tetapi mengingat maraknya tindak kejahatan mk, kita juga ingin perlindungan kendaraan terjamin. Untuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hormat kmi menghimbau kpd semua langganan tuk berikan jaminan yank setara dgn aset perusahaan yang kmi miliki yaitu armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan e tiket kepulangan anda, identitas, pemesanan akomodasi dll

Bagasi N-Max yang luas


Yang namanya berlibur Bdg tentunya tidak lengkap jika tdk membeli buah tangan, sebab itu, untuk penyewa Motor N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot membawa barang-barang karena Unit N-Max ber bagasi yang lega jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar pun besar jadinya tdk wajib mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa teruntuk motor ini wajib mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi serta kita ikuti supaya performa permesinan sepeda motor ini tetap lancar dan baik.

Postur jok yg nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung Formasi duduk & Posisi kaki N-Max sangat enak, jd akn membikin tahan ber jam2 gunakan motor ini. Perjalanan seharian juga seperti tak terasa kalau gunakan motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai motor lainya, yank baru pakai sekian menit semata telah pegal semua tangan & seluruh badan namun jika makai Unit N-Max nyaris tak terasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk touring antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn menjadi kenangan yg sangat menyenangkan bareng Motor N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka sesudah datang di tempat destinasi wisata saudara wajib rehat lbh lama untk memulihkan stamina, hal ini tentu sj akan menghabiskan waktu saudara yg spesial dan ending nya tak banyak tempat wisata yg bs anda sambangi.

Tenaga engine yank sangat mencukupi


Spt kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan serta turunan yg ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Misal contoh jika saudara mau explore obyek berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg dapat dikategorikan extrim, apalagi jika saudara memilih rute cadangan via Dago. Namun dgn N-Max, mk semua rute ini akn dengan amat mudah dilibas. Tidak ada 1pun medan yang perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yg hebat


Kehandalan permesinan, adl indikator pokok yank menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bandung & sekelilingnya. Motor N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yang mempunyai kinerja mesin yg kuat, dengan daya tahan sangat prima. Motor N-Max telah dipakai tuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tidak ada troble yg fatal. Yang jelas Motor N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Harap di ingat teruntuk semua tamu. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tidak kami harapkan bersama, terkait savety penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua laporan dari tamu yg ditemui seseorang baru kenal yank hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tak langsung percaya saja terus tlp kami dan langsung kami perintahkan untk menjauh dari orang itu disebabkan orang seperti itu hanyalah orang jahat yang ingin memanfaatkan orang asing tuk di guna2. Serta sudah tentu masih bnyk trik yang lain, pada dasarnya kami senantiasa menghimbau agr lebih berhati2 dan waspada untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan jg sangat wajib di perhatikan


N-Max adl satu diantara jenis motor yang tergolong kategori motor menengah jika ditilik dari besarnya CC dan berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dikatakan gede ia tidak terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki berat motor yank dapat dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max tdk mudah ditarik apa digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting diberitahukan spy pengguna faham sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn baik.

Badan anda perlu dalam kondisi sehat tuk bisa jalan2 dengan baik. Jgn paksakan apabila kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. lebih baik saudara rehat sehingga normal lagi baru lanjutin kegiatan wisata di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dr masalah apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bandung yang tercantum disini, telah kita paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kita. Namun apabila anda mau motor di antar serta di jmpt, maka ada biaya tambahan. Harga ongkir ini bergantung brp jauh jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Ongkir itu tuk membayar jasa OJOL serta teruntuk gaji tukang antar motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 ke 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pengembalian kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor pakai layanan jemputan, maka wajib untk memberitahukan minimum 5 jam sebelumnya, spy petugas antar jemput dpt atur jadwal dengan maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung. Bila karyawan delivery telat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kmi tidak akan menggantikan rugi anda disebabkan layanan penjemputan motor itu bersifat menolong saudara, semisal anda tak mau dgn aturan itu, mk lbh bagus bapak ibu sekalian ambil & kembalikan unit sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung

0 comments:

Post a Comment