Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Sewa motor N-Max Ds. Cisurupan Bandung

Sewa motor N-Max Ds. Cisurupan Bandung

Spesial utk anda yang mempunyai selera mewah mk, kmi persembahkan layanan Sewa motor N-Max Ds. Cisurupan Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwasanya area ini adl lokasi marketing semata & kendaraan kmi taruh di wilayah Dago yang dekat dari stasiun, terminal, shutle dan lain2. Semisal berminat mk, saudara bisa merapat lgsg ke garasi kmi Tapi sebaiknya tlp dahulu utk konfirmasi adakah kendaraan masih ready atau sudah hbs disewa tamu. Unit NMAX kmi memanglah belum banyak2 sangat, jadi tak jarang kehabisan unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para pelancong yank sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu saja karena N-Max amat enak di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, anda wajib meng informasikan dulu krn tuk luar kota diperlukan cek keadaan mesin supaya trip anda tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg ter update


Dengan semua kelebihan & kemampuan Motor N-Max saudara msh dapat benefit yang lain yakni harga sewa yank relatif murah yaitu duaratus ribuan saja jika sewa harian. Harga 180rb /hari untuk rental minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Segera hub nomor yang ada di sisi halaman ini

Sentuh tuk booking


Untk rental minim lll hr ataukah lebih mk, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula teruntuk rental per bulan pastinya tak bisa disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat pool kmi di Dago. Jd apabila saudara mau rental langsung saja mendatangi akan-tetapi tlp dahulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor premium mk dari itu hrg rental N-Max lebih mahal dari pada dgn motor standart, untk itu semisal anda ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kami jelaskan tata cara dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib dimengerti oleh calon langganan. Agar semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami ingin menyuguhkan persaratan yang mudah serta sederhana, Akan-tetapi mengamati menjamurnya tindak penipuan maka, kami juga ingin pengamanan kendaraan terjamin. Untk itu, maka tnpa berkurang perasaan hormat kita mengharapkan pd seluruh customer untuk memberikan jminan yank setara dgn aset usaha yg kmi punyai yaitu armada sepeda motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan akomodasi dll

Bagasi N-Max yang lega


Yang namanya liburan Bdg tentunya nggak lengkap jika nggak beli buah tangan, sebab itu, untk penyewa Unit N-Max jgn pernah merasa hawatir repot membawa barang-barang sebab N-Max memiliki bagasi yank luas jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bensin jg besar jadinya nggak usah berulang2 isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini penting gunakan petramax ataw minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi patuhi agr kinerja mesin motor ini senantiasa maksimal dan baik.

Postur duduk yank mantab


Sewa motor N-Max Ds. Cisurupan Bandung Postur duduk dan Formasi kaki Motor N-Max sangat mantab, sehingga akn bikin senang berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Touring seharian pun seperti tidak terasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor lain, yg baru pakai sebentar sj sdh pegel-pegel pergelangan serta punggung namun bila pakai Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untk rute luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jadi memori yg amat membahagiakan bersama N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka setelah nyampai di tempat destinasi wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini pastinya semata akn membuang waktu saudara yank berarti serta akhir nya tak banyak lokasi berlibur yank dapat bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yg mumpuni


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg naik turun dengan tanjakan dan turunan yg parah, tuk itu motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila bapak ibu sekalian hendak jelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat dan turunan yang bisa dikategorikan extrim, terlebih lagi bila anda menggunakan jalur darurat via Dago. Tapi dengan Unit N-Max, mk semua jalur tersebut akn dengan amat mudah dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yang perlu saudara hawatirkan.

Performa permesinan yank handal


Ketangguhan permesinan, adl faktor utama yang jd perhitungan ketika saudara mau explore Bdg & seputarnya. Motor N-Max sudah terbukti begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yg punya performa mesin yg tangguh, dgn ketangguhan amat bagus. Yamaha N-Max telah dipakai tuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tidak ditemukan kendala yg berarti. Intinya Motor N-Max sangat recommended untuk anda dipergunakan berkendara seluruh destinasi wisata Bandung.

Mohon di cermati bagi seluruh customer. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank tdk kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari pelanggan yang ditemui orang asing yg mau bepura-pura meminjam motor nya, beruntung langganan tdk langsung percaya gitu aja lalu hub TJP & langsung kita sarankan untuk menjauh dr orang tadi krn orang seperti itu pasti penjahat yank ingin ambil kesempatan orang baru untk di hipnotis. Dan pastinya masihlah bnyk tehnik lainya, intinya kita selalu ingatkan agar lebih berhati2 serta awas dmi keamanan.


Persiapan badan jg sangat penting di waspadai


N-Max adl salah satu type motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dari volume CC dan bobot motor nya. Dikatakan kecil memang nggak kecil, dibilang besar ia tdk gede2 amat. Tapi intinya motor ini mempunyai berat motor yang dpt digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Masalah ini perlu di informasikan agar pemakai faham sebelumnya jd dpt mengendalikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib cukup prima teruntuk dpt traveling dengan nyaman. Jgn paksakan bila kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. bagusnya saudara melepas lelah sehingga normal lagi br lanjutin kegiatan liburan di Bdg dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup saudara lebih utama dr masalah apa saja.

Pengambilan serta pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yang tercantum di halaman ini, telah kmi terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kmi. Tetapi apabila bapak ibu sekalian mau motor di COD & di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Angka biaya tambahan ini berdasar seberapa jauh jarak bapak ibu sekalian dengan cabang kita. Ongkir ini untuk membayar jasa OJOL dan tuk fee karyawan kurir motor. Besaran ongkos delivery antara 15 ke 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkir delivery & pemulangan armada


Saat saudara mau mengembalikan sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk wajib untuk hubungi minimum 5 jam sblmx, supaya petugas kurir bs mempersiapkan dgn baik setelah selesai Sewa motor N-Max Ds. Cisurupan Bandung. Jikalau karyawan pengantaran terlambat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, mk kmi tidak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa penjemputan armada ini bersifat membantu saudara, apabila anda tidak mau dgn peraturan itu, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil & balikin armada motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Ds. Cisurupan Bandung

0 comments:

Post a Comment