Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Cigondewah Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Cigondewah Bandung

Buat bapak ibu sekalian yank mempunyai selera berbeda maka, TJP luncurkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Cigondewah Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwasanya daerah ini adalah daerah periklanan sj & kendaraan kami posisikan di daerah Dago yank dekat dr stasiun, bandara, pool travel dll. Jika perlu nmax maka, anda dapat mendatangi langsung ke garasi TJP Tetapi sebaiknya tlp dahulu utk memastikan adakah kendaraan msh ada atau sdh hbs dipesan tamu. Motor NMAX kami memanglah belum banyak2 amat, sehingga sering kehabisan unit, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yg sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi pelancongan Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda harus menginfokan sebelumnya dikarenakan tuk jarak jauh diperlukan pengecekan kondisi permesinan agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga sewa motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kelebihan dan kemampuan Motor N-Max saudara msh dpt benefit lainya diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 sj jika sewa harian. Hrg 180rb /hari tuk sewa minimum 3hr & hrg 150rb /hari tuk rental minimal 7 hr.
Cepat hubungi nomor yg terdapat di samping halaman ini

Tab untuk order


Tuk sewa sedikitnya 3 hr apa lbh maka, harga sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu pula untuk rental bulanan pastinya tak bs disamakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat pool kita di Dago. Jd apabila saudara mau rental langsung sj datang tetapi tlp dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor premium mk dr itu harga sewa Unit N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor standart, untuk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yang kita hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami terangkan aturan & syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu difahami oleh calon pelanggan. Spy segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yank gampang dan sederhana, Tetapi melihat banyak tindakan kejahatan mk, kita pun ingin pengamanan armada terpenuhi. Untk itu, mk tanpa berkurang perasaan hormat kami menghimbau pada semua customer tuk berikan jminan yang seimbang dgn barang usaha yank kmi punya yakni unit sepeda motor. Silahkan sodorkan booking pulang saudara, data pribadi, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bdg tentunya nggak sempurna bila nggak membeli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna Unit N-Max janganlah sampai merasa hawatir repot bawa barang-barang karena Unit N-Max punya bagasi yg luas jd muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung BBM juga besar sehingga tak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa untk motor ini harus gunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi serta kami ikuti agr performa engine sepeda motor ini tetep optimal & baik.

Postur duduk yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Cigondewah Bandung Postur jok & Konfigurasi kaki Unit N-Max amat mantab, jadi akn buat tahan lama-lama pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh pun seolah tdk kerasa kalau gunakan motor N-Max. Tidak seperti pakai motor yang lain, yg baru gunakan sekian menit saja sudah pada pegel lengan dan seluruh badan tapi apabila gunakan Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan tuk perjalanan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan menjadi kenang2an yank sangat menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata anda perlu istirahat lebih lama untuk memulihkan stamina, ini pasti sj akan menghabiskan waktu saudara yang berarti & ending nya ga banyak tempat liburan yang bisa saudara sambangi.

Tenaga mesin yang besar


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan & turunan yang parah, untk itulah motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila anda hendak jelajahi obyek berlibur di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemui banyak baget tanjakan & turunan yang bs dikategorikan extrim, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian menggunakan rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka semua jalur tersebut akan dengan sangat mudah dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yang wajib anda risaukan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehandalan permesinan, adalah hal dasar yang menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg dan sekelilingnya. N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sebagai motor yang memiliki kinerja mesin yg kuat, dengan durability amat bagus. N-Max sudah dipergunakan untk touring jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tidak ada masalah yank parah. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian gunakan touring seluruh destinasi liburan Bdg.

Harap di catat bagi para customer. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yg tidak kami inginkan bersama, terkait savety pengendara maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yg didekati orang baru yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tak percaya gitu aja terus tlp TJP serta langsung kita perintahkan untuk menghindar dr orang ini karena orang model ini biasanya penipu yg mau memanfaatkan orang asing untk di hipnotis. Dan tentu saja msh banyak trik yang lain, pokoknya kmi tak bosan menghimbau supaya lbh hati hati dan waspada dmi keamanan.


Persiapan fisik jg amat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu jenis motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dari besarnya CC & berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang tdk kecil, dibilang besar ya tak besar2 banget. Namun pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai berat kendaraan yank dpt dibilang berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tdk mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan agar pemakai faham sebelumnya jadi dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan anda perlu cukup sehat teruntuk bisa traveling dengan maksimal. Jangan paksakan semisal kondisi tubuh saudara kurang fit. sebaiknya anda melepas lelah sehingga sehat lagi baru meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn pakai N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dari suatu apa saja.

Serah terima dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yang tertera disini, sdh kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Namun bila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD dan di jmpt, maka ada ongkir. Harga ongkir tsb berdasar berapa KM posisi saudara dgn garasi kita. Ongkir itu untuk membayar jasa GRAB & teruntuk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 sampai 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkir kirim dan pemulangan armada


Ketika saudara ingin balikin sepeda motor dgn layanan jemputan, mk disarankan untuk menelfon minimal 5 jam sebelumnya, spy karyawan antar jemput dpt mempersiapkan dgn maksimal sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Cigondewah Bandung. Bila tukang delivery telat, serta anda ada rugi, maka kita tak akan menggantikan kerugian saudara karena jasa penjemputan motor ini sifatnya menolong saudara, apabila saudara tak ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Cigondewah Bandung

0 comments:

Post a Comment