Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Cikadur Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Cikadur Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yank ber selera berbeda maka, kita luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Cikadur Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa daerah ini adl daerah pemasaran saja dan motor kami tempatkan di area Dago yang dekat dr stasiun, bandara, pool travel dll. Apabila berminat mk, saudara bs merapat lgsg ke garasi TJP Tetapi lebih baik hub dahulu bwat menanyakan adakah armada masih ada apa sudah hbs disewa customer. Motor NMAX kmi memang blm banyak2 sangat, jadi tak jarang kehabisan unit, Untuk itulah bagusnya anda order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para wisatawan yank lg melancong di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu krn N-Max amat enak di pakai Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan berlibur Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan sebelumnya karena untuk luar kota membutuhkan inspeksi kondisi engine agr trip bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn segala kemewahan serta keamanan Unit N-Max anda masih bisa benefit yang lain yaitu harga sewa yg bisa dibilang murah yakni 200rb saja untuk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari tuk sewa minimal 3hr & hrg 150ribu /hari untk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga hub nomor yank terdapat di samping halaman ini

Klik untk booking


Teruntuk rental sedikitnya lll hr atau lbh maka, harga rental Motor N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga tuk rental bulanan barang tentu tak dpt di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jd jikalau anda hendak rental lgsg sj mendatangi tetapi kontek dahulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Motor N-Max tergolong type motor berkelas maka dari itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untk itu semisal anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yank kami hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kita jelaskan peraturan & syarat rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib diketahui oleh calon pelanggan. Spy semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi mau memberikan persaratan yg mudah serta praktis, Tetapi melihat menjamurnya tindakan penipuan mk, kita jg mau perlindungan motor terpenuhi. Untuk itulah, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kmi meminta pada seluruh langganan tuk berikan jminan yank seimbang dgn aset usaha yang kita punya yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket pulang anda, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yank namanya wisata Bandung tentu sj tak lengkap semisal tidak membeli buah tangan, makanya, untk penyewa Yamaha N-Max jangan sampai berfikir hawatir riweuh bawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max ber bagasi yang lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar shg tidak usah bolak balik isi BBM. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha resmi dan kmi ikuti supaya performa permesinan sepeda motor ini tetep stabil dan baik.

Posisi jok yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Cikadur Bandung Postur duduk serta Posisi kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akn membuat betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti tak kerasa jikalau menggunakan motor Motor N-Max. Tdk kaya pakai motor yang lain, yg baru pakai beberapa menit sj sudah pegel-pegel tangan dan badan tapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipakai tuk perjalanan luar kota. Perjalanan saudara akn jadi kenang2an yang begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Semisal pakai motor lain maka setelah datang di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya sj akan memboroskan waktu anda yank spesial serta akhir nya ga banyak2 lokasi wisata yang dpt saudara sambangi.

Tenaga mesin yang besar


Seperti kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itu sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jikalau anda hendak menjelajahi destinasi wisata di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang bs dibilang parah, apalagi jika saudara pilih jalur alternativ via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka semua rute tersebut akan dgn sangat mudah dilalui. Tidak ada 1pun medan yang perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan permesinan, adl hal pokok yank jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung dan sekitarnya. N-Max telah teruji begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yank ber kinerja mesin yang handal, dengan ketangguhan sangat prima. Unit N-Max sdh dipakai tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tdk ada masalah yg besar. Yang jelas Motor N-Max amat recommended teruntuk saudara dipergunakan trip semua destinasi berlibur Bandung.

Mohon di perhatikan buat seluruh langganan. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak kmi inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari tamu yank ditemui seseorang baru yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan nggak langsung percaya saja lalu kontek kmi dan lgsg kmi perintahkan tuk menghindar dr orang tersebut sebab orang seperti ini hanya orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Dan sudah pasti masih banyak trik yang lain, pokoknya kami senantiasa mengingatkan spy lebih sigap dan cermat untuk keselamatan.


Persiapan badan pun sangat penting di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC & berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dibilang gede ya tdk terlalu besar. Namun yang jelas sepeda motor ini punya berat motor yang bs dibilang berat. Nggak spt Mio S dll, maka Motor N-Max tak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini penting disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara wajib dalam keadaan sehat untk bs berlibur dengan nyaman. Jgn memaksakan diri bila kondisi badan anda belum bener2 fit. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat hingga pulih br meneruskan aktifitas wisata di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dr masalah apa saja.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yank terdapat diatas, telah kami paparkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kmi. Namun bila bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan ini tergantung seberapa dekat posisi anda dengan lokasi kmi. Ongkir itu untuk anggaran jasa GRAB dan tuk gaji tukang antar sepeda motor. Besaran biaya antar antara 15 sampai 40 tergantung seberapa Kilo meter


Ongkir pengiriman & pengembalian armada


Disaat bapak ibu sekalian hendak mengembalikan motor dengan layanan penjemputan, maka perlu untuk menelfon paling sedikit 2 jam sebelumnya, agr pegawai kurir dapat mempersiapkan dgn maksimal setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Cikadur Bandung. Jika tukang pengantaran terlambat, dan saudara ada rugi, maka kami tak akan menambal kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan unit itu bersifat menolong anda, jikalau bapak ibu sekalian tdk berkenan dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara ambil serta balikin unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Cikadur Bandung

0 comments:

Post a Comment