Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Tekukur Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Tekukur Bandung

Bwat saudara yang mempunyai selera berbeda maka, kami persembahkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Tekukur Bandung
Namun wajib dicatat bahwa lokasi ini adalah wilayah periklanan saja & motor kami posisikan di wilayah Dago yang berdekatan dr Hotel, terminal, shutle dan lain2. Jikalau mau order maka, saudara bisa datang langsung ke lokasi kami Tapi lebih baik hubungi dulu utk konfirmasi adakah kendaraan msh ready atau sdh hbs disewa customer. Unit NMAX kami memang blm banyak amat, jadi sering habis stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd idola para pelancong yank lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib meng informasikan dulu krn teruntuk luar kota membutuhkan cek keadaan mesin agar trip bapak ibu sekalian nyaman serta selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kemewahan serta keamanan Yamaha N-Max anda msh dpt benefit lainya yaitu harga sewa yang relatif murah yakni Rp200.000 saja untk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari buat rental paling rendah 3hr dan hrg 150ribu /hari untk rental paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yang terdapat di sisi halaman ini

Tekan tuk order


Teruntuk rental minim tiga hr apa lebih mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, begitu pula tuk rental per bulan tentu saja tidak dpt di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi garasi kita di Dago. Jadi jika anda mau sewa langsung saja merapat akan-tetapi kontek dahulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwa Unit N-Max termasuk jenis motor mewah maka dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, untk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yank kmi sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kami paparkan aturan serta syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami dari calon langganan. Supaya segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita senang menyuguhkan persaratan yang mudah dan praktis, Namun melihat maraknya tindak kejahatan mk, kmi juga ingin perlindungan kendaraan terpenuhi. Tuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kmi mengharapkan pada semua customer tuk berikan jaminan yg setara dgn barang perusahaan yank kmi punyai yakni unit sepeda motor. Harap sodorkan e tiket pulang saudara, data diri, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentu sj tidak lengkap semisal tidak membeli oleh2, sebab itu, untuk penyewa Unit N-Max jgn pernah berfikir was-was riweuh membawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max memiliki bagasi yank lega sehingga muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu penampung bensin juga gede shg tak usah mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kita ikuti supaya kinerja mesin sepeda motor ini tetap maksimal serta baik.

Posisi duduk yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Tekukur Bandung Postur dudukan dan Formasi kaki Motor N-Max sangat mantab, jd akn membikin betah ber jam2 pakai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti tidak kerasa jika mempergunakan motor Motor N-Max. Tdk seperti mengendarai motor yang lain, yank baru gunakan beberapa menit semata sdh pegal semua tangan dan punggung tapi jika makai N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan untk rute jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jadi memori yang amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat destinasi wisata anda perlu melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan stamina, hal ini pasti semata akan membuang waktu saudara yg istimewa dan akhir nya ga banyak lokasi wisata yang bs saudara datangi.

Kemampuan permesinan yang lebih dari cukup


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, tuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila anda mau menjelajahi obyek berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan & turunan yg dapat dikategorikan parah, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur cadangan dr Dago. Tetapi dengan N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dgn sangat gampang dilalui. Tdk ada 1pun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa engine yank handal


Ketangguhan mesin, adl indikator utama yang jd pertimbangan pada saat anda ingin explore Bdg & sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sebagai motor yank ber performa engine yang kuat, dengan ketahanan amat prima. Unit N-Max sdh digunakan teruntuk perjalanan jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tak ditemukan troble yank besar. Pokoknya Motor N-Max sangat direkom tuk anda pakai touring semua tujuan wisata Bandung.

Mohon di perhatikan untuk semua langganan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tak TJP harapkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr pelanggan yg ditemui seseorang asing yank hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya pelanggan nggak percaya gitu aja lalu hub kami dan langsung kita sarankan untuk menjauhi dari orang tersebut karena orang model itu hanya penjahat yg ingin ambil kesempatan orang asing untk di guna2. Serta pastinya masihlah banyak trik lainya, pokoknya TJP senantiasa menghimbau supaya lbh sigap & cermat dmi keamanan.


Persiapan badan pun sangat wajib di perhatikan


N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari kapasitas CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang nggak kecil, dibilang besar ia tak gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini ber berat motor yank dapat dibilang berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max nggak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Masalah ini perlu di informasikan agr penyewa faham sebelumnya jadi dpt mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara perlu dalam keadaan prima untk dpt berwisata dengan nyaman. Jgn paksakan jika kondisi tubuh saudara belum bener2 fit. lebih baik saudara istirahat hingga normal lagi br lanjutin aktifitas wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lebih utama dr masalah apapun.

Serah terima & pemulangan unit sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yank terdapat diatas, sdh kita terangkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi jika bapak ibu sekalian hendak motor di antar dan di jemput, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkos kirim itu bergantung brp jauh posisi bapak ibu sekalian dengan garasi kita. Biaya tambahan ini untk membayar jasa Ojek & tuk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran biaya delivery antara 15 ke 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkos delivery serta pemulangan motor


Ketika anda ingin kembalikan motor dengan jasa jemputan, mk disarankan untuk menghubungi minimum 2 jam sebelumx, supaya pegawai antar jemput dapat bersiap siap dgn maksimal setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Tekukur Bandung. Semisal karyawan delivery terlambat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi nggak akn menambal kerugian anda dikarenakan jasa penjemputan armada itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, apabila saudara tak bersedia dgn peraturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Tekukur Bandung

0 comments:

Post a Comment