Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg memiliki selera berbeda maka, TJP hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwa lokasi ini adalah daerah marketing sj dan motor kita tempatkan di daerah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, bandara, shutle dll. Bila berminat maka, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke garasi kmi Namun lebih baik hub dahulu utk menanyakan apakah unit masih ready atau telah hbs dipesan tamu. Motor NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, jd kerap kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd idola para tamu yg sedang liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada sebab, tentu sebab N-Max amat enak di pakai Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan pelancongan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya krn untk luar bdg memerlukan inspeksi keadaan engine spy perjalanan saudara tenang serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kelebihan & keamanan Motor N-Max anda msh dapat benefit lainya yakni harga sewa yank relatif murah kisaran 200ribu sj untk rental harian. Hrg 180rb /hari untk rental paling sedikit 3hr dan harga 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yank ada di sisi halaman ini

Klik tuk booking


Teruntuk rental minimal lll hr apa lebih mk, harga rental N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untk sewa bulanan pastinya tidak dpt disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian mau sewa lgsg saja mendatangi tapi hubungi dahulu untk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Motor N-Max tergolong tipe motor premium mk dr itu harga sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu semisal anda menginginkan hrg murah, silahkan sewa motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kami informasikan cara2 serta persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti dari calon tamu. Agr semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami ingin menyodorkan syarat yank gampang & praktis, Tapi mengamati menjamurnya kasus pencurian mk, kami juga ingin keamanan armada terjamin. Untk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hormat kmi mengharapkan kepada semua pelanggan tuk serahkan jminan yank setara dengan aset usaha yank kami miliki yakni kendaraan sepeda motor. Mohon perlihatkan e tiket pulang saudara, data diri, pemesanan akomodasi dll

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bdg tentu sj tidak sempurna jikalau tak membeli buah tangan, makanya, tuk pemakai N-Max janganlah sampai berfikir hawatir repot membawa barang2 krn N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar pun gede shg tak perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini wajib pakai petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kami patuhi agar performa mesin motor ini senantiasa stabil dan baik.

Postur dudukan yank nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung Postur jok dan Posisi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akn buat tahan ber jam2 pakai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun bagai tak kerasa bila mempergunakan sepeda motor N-Max. Tdk seperti pakai motor yang lain, yg baru gunakan sekian menit semata sudah pada pegel pergelangan dan badan namun apabila makai Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai tuk pejelajahan luar kota. Perjalanan anda akan menjadi kenangan yang sangat membahagiakan bareng N-Max. Semisal pakai motor lain mk sesudah nyampai di tempat tujuan wisata saudara wajib istirahat lebih lama untk memulihkan stamina, ini tentu sj akn membuang waktu saudara yang istimewa dan ujung nya tidak banyak tempat wisata yank bs saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yang mumpuni


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yang parah, tuk itu motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh jika saudara ingin jelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akn ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yg bs dibilang parah, apalagi bila saudara menggunakan rute darurat dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka seluruh rute diatas akn dgn amat mudah dilintasi. Tdk ada satupun tanjakan yang harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja engine yank hebat


Kehandalan permesinan, adalah indikator penting yg jadi perhitungan saat anda hendak menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yank memiliki performa mesin yank kuat, dengan durability amat prima. N-Max sdh dipakai tuk trip jarak dekat maupun jauh & selama ini tak ada masalah yg besar. Intinya Yamaha N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian pakai touring seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Wajib di catat bagi para langganan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yg tidak TJP harapkan bersama, terkait keamanan pengendara ataupun kslamatn unit motor nya. Terdapat satu dua laporan dr tamu yang didatangi seseorang baru yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak percaya saja lalu kontek kmi & lgsg kmi suruh untk menjauhi dari orang tadi krn orang semacam ini hanyalah penjahat yang hendak memanfaatkan orang baru tuk dikelabuhi. Dan tentu saja masih banyak modus lainya, yang jelas kita tak bosan menghimbau agr lbh sigap & cermat untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dari kapasitas CC dan berat motor tersebut. Disebut kecil memang tdk kecil, disebut gede ya tidak terlalu besar. Tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki berat motor yang dpt dibilang berat. Tak seperti Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tidak mudah ditarik atau digeser ekor nya. Ini perlu di informasikan supaya pengguna faham sebelumnya sehingga bisa meng antisipasi dgn baik.

Badan anda harus dalam keadaan sehat tuk bisa berlibur dgn nyaman. Jgn nekad apabila keadaan badan saudara belum bener2 fit. lebih baik anda melepas lelah sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lbh utama dr hal manapun.

Serah terima dan Pengembalian unit motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yang terdapat disini, sdh kita informasikan bahwa ini adl porto ditempat di cabang kita. Namun apabila bapak ibu sekalian hendak motor di COD dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir ini bergantung seberapa dekat posisi anda dgn garasi kami. Biaya tambahan tsb untuk membayar jasa OJOL dan untk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. harga biaya pengantaran antara 15 sampai 40 bergantung seberapa Kilo meter


Biaya pengiriman & pengambilan unit


Pada saat anda ingin balikin sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka wajib untuk menelfon paling cepat 2 jam sebelumnya, supaya petugas antar jemput dpt persiapan dengan maksimal sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung. Bila pegawai delivery terlambat, & anda mengalami rugi, mk kmi tidak akn mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan motor ini bersifat menolong anda, jika anda tak ingin dengan aturan ini, maka bagusnya saudara ambil & pulangkan kendaraan motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

0 comments:

Post a Comment