Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Pesantren Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Pesantren Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yang mempunyai selera berbeda mk, TJP hadirkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Pesantren Bandung
Namun penting difahami bahwa posisi ini adalah lokasi marketing sj dan armada kita tempatkan di daerah Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Semisal perlu nmax mk, anda bs merapat lgsg ke garasi kita Tetapi sebaiknya hub dahulu Untuk menanyakan apa motor msh tersedia apa sdh habis dipesan customer. Unit NMAX kmi memanglah belum banyak2 sangat, sehingga tak jarang habis unit, Utk itu sebaiknya anda booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para tamu yang lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, pasti karena N-Max amat enak di gunakan Untuk jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib memberitahukan dahulu karena untuk jarak jauh memerlukan cek keadaan mesin agar perjalanan anda nyaman serta aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg ter update


Dgn semua kelebihan & kenyamanan Yamaha N-Max saudara msh bs benefit lainya yakni harga sewa yang bisa dikatakan murah kisaran 200rb sj jika rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimal 3hr & harga 150rb /hari tuk rental minimum 7 hari.
Cepat hubungi nomor yank tersedia di bawah artikel berikut

Sentuh untuk order


Teruntuk rental sedikitnya 3 hari apa lebih mk, harga sewa Motor N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untk sewa bulanan sudah tentu tak dpt disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di lokasi pool kami di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian hendak rental langsung sj merapat tetapi hub dulu untk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk type sepeda motor premium maka dari itu hrg rental Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, untuk itu semisal bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan sewa motor standart yg kita hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kami jelaskan cara2 serta syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti dari calon tamu. Agar semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita senang memberikan syarat yank gampang serta praktis, Akan-tetapi mengingat banyaknya tindak penipuan mk, kami pun mau perlindungan unit terjamin. Teruntuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kita meminta pada seluruh customer untk memberikan jminan yang sepadan dgn aset perusahaan yank kmi miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan saudara, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bdg tentunya nggak lengkap semisal nggak beli buah tangan, makanya, untk pengguna Motor N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet membawa barang-barang disebabkan Motor N-Max punya bagasi yank lega sehingga muat untk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bensin juga besar shg tak harus berulang2 isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini harus pakai petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami ikuti agr kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar & bagus.

Postur dudukan yank mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Pesantren Bandung Formasi dudukan serta Formasi kaki Unit N-Max amat enak, jd akn bikin senang ber jam2 mengendarai motor ini. Touring sehari penuh juga seperti nggak terasa jikalau gunakan sepeda motor N-Max. Tdk kaya naik motor lainya, yang baru naik beberapa menit sj telah pegel-pegel pergelangan & punggung tetapi apabila makai N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan teruntuk pejelajahan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi kenang2an yank amat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka setelah tiba di lokasi tujuan wisata anda butuh melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akn membuang waktu anda yang berarti dan ujung nya tdk banyak lokasi liburan yank bisa saudara datangi.

Kemampuan engine yang besar


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian ingin jelajahi destinasi pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemui banyak baget tanjakan & turunan yg bisa dikategorikan extrim, terlebih apabila anda pakai rute jalan motong via Dago. Namun dengan Motor N-Max, mk seluruh rute ini akn dengan sangat gampang dilintasi. Tak ada 1pun medan yang wajib saudara hawatirkan.

Kinerja mesin yank hebat


Kehebatan mesin, adl hal utama yg jd pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung & sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sebagai motor yang memiliki performa engine yank bandel, dengan ketahanan amat baik. Yamaha N-Max sdh dipakai teruntuk touring jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tdk didapati masalah yg parah. Intinya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk saudara dipergunakan perjalanan semua tujuan liburan Bandung.

Mohon di ingat bagi para tamu. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang nggak kami inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari pelanggan yank didekati seseorang baru kenal yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan nggak percaya gitu aja terus hub kami dan langsung kmi sarankan untk menghindar dari orang tadi karena orang seperti ini pasti penipu yank mau memanfaatkan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan tentu saja msh bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan menyarankan spy lbh berhati2 dan awas dmi keselamatan.


Kesiapan badan pun sangat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dari besarnya CC & berat motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, dibilang gede ya nggak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat unit yang bisa dibilang berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tak mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Ini wajib di infokan agr pemakai mengerti sebelumnya sehingga bisa meng antisipasi dgn baik.

Fisik saudara wajib cukup prima teruntuk dpt berwisata dengan maksimal. Jangan paksakan apabila kondisi badan anda kurang sehat. sebaiknya saudara rehat sampai normal lagi br meneruskan acara wisata di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Keamanan jiwa saudara lbh utama dr hal apapun.

Serah terima & Pengembalian armada motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yank ada disini, sdh kmi paparkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kmi. Namun apabila bapak ibu sekalian mau motor di COD dan di jmpt, mk ada ongkir. Angka biaya tambahan tsb tergantung brp dekat posisi saudara dengan cabang kami. Biaya tambahan itu untk anggaran jasa GRAB & teruntuk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos antar diantara 15 sampai 40 berdasar seberapa jarak


Biaya pengiriman dan pengambilan kendaraan


Pada saat saudara mau pulangin motor pakai jasa jemputan, mk disarankan untk hubungi minimal 5 jam sblmx, supaya karyawan kurir dapat mempersiapkan dgn terencana sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Pesantren Bandung. Jikalau pegawai pengantaran terlambat, serta anda mengalami kerugian, mk kmi nggak akn mengganti kerugian saudara krn layanan penjemputan armada tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tdk mau dgn aturan main ini, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil dan pulangkan kendaraan sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Pesantren Bandung

0 comments:

Post a Comment