Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumber Nanjung Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumber Nanjung Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang mempunyai selera berbeda mk, kmi hadirkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumber Nanjung Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwa daerah ini adalah daerah periklanan sj & kendaraan kmi taruh di daerah Dago yg dekat dari Hotel, bandara, pool travel dan lain2. Jikalau mau order maka, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke garasi kita Akan-tetapi sebaiknya kontek dulu utk konfirmasi adakah motor msh ada apa sdh habis disewa tamu. Motor NMAX TJP memanglah belum banyak amat, sehingga kerap kehabisan unit, Utk itu sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para tamu yang sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu saja disebabkan N-Max sangat mantab di pakai Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan pelancongan Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, anda wajib meng informasikan dahulu krn tuk jarak jauh diperlukan pemeriksaan keadaan engine agar trip bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kemewahan & keamanan Yamaha N-Max saudara masih dpt keuntungan lainya yakni harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari tuk sewa minimum 3hr & harga 15o an rb /hari untuk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp number yang tersedia di bawah halaman berikut

Tekan untk order


Untuk sewa minimal lll hari atau lebih maka, harga rental N-Max akn lebih murah lg, begitu juga untuk rental per bulan pastinya nggak dpt disamakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat stokis kita di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian ingin rental langsung sj datang tapi hub dahulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong type motor mewah maka dari itu harga rental Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untuk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yang kita sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kmi informasikan aturan serta syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui untuk calon langganan. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita senang menyuguhkan persaratan yg mudah serta simpel, Tapi melihat banyaknya tindakan penipuan mk, kita pun mau perlindungan unit terjamin. Untk itulah, maka dgn tiada berkurang rasa hrmat kmi menghimbau pd semua tamu tuk serahkan jminan yang seimbang dgn barang perusahaan yank kami punya yaitu armada sepeda motor. Mohon tunjukan booking pulang saudara, data pribadi, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj nggak lengkap apabila tidak beli oleh2, makanya, teruntuk pemakai N-Max jgn pernah berfikir kuatir ribet membawa barang bawaan dikarenakan N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar pun gede sehingga nggak usah bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa untuk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kmi patuhi spy performa mesin sepeda motor ini tetap optimal serta bagus.

Formasi jok yang mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumber Nanjung Bandung Postur jok dan Posisi kaki Unit N-Max sangat mantab, jadi akan buat betah lama-lama gunakan motor ini. Trip sehari penuh sekalipun seolah tidak terasa bila gunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit semata sudah pegal semua tangan dan seluruh badan akan-tetapi jika gunakan Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan teruntuk perjalanan luar kota. Touring anda akan jadi memori yank sangat berkesan bersama Unit N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di lokasi tujuan wisata anda wajib istirahat lbh lama untuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti dan ending nya ga banyak2 tempat pelancongan yang dapat bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yang lebih dari cukup


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, tuk itu sepeda motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh jika anda mau jelajahi obyek berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yank dpt dikatakan parah, apalagi bila saudara pilih rute cadangan dr Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh rute ini akn dgn amat mudah dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yg perlu saudara hawatirkan.

Kinerja engine yang handal


Kehebatan mesin, adalah indikator pokok yg jd pertimbangan pada saat saudara mau explore Bdg serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sbg sepeda motor yank memiliki performa engine yang handal, dengan daya tahan sangat baik. Motor N-Max sudah digunakan untuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh & sampai kini tidak ada troble yank besar. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkomendasikan untk saudara dipergunakan berkendara semua tujuan liburan Bdg.

Wajib di ingat untuk seluruh tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kami harapkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dari tamu yg didatangi orang baru yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tidak langsung percaya saja terus hub kita dan lgsg kmi suruh untuk menjauhi dr orang tersebut karena orang semacam ini hanyalah penjahat yg hendak memanfaatkan orang luar kota untk di tipu. Dan sudah pasti masihlah bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kami tak bosan ingatkan supaya lebih hati hati serta waspada dmi keamanan.


Kesiapan fisik juga sangat penting di waspadai


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC serta bobot motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dikatakan gede ia nggak gede2 amat. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot kendaraan yang bs dikatakan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max nggak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan agar penyewa faham sebelumnya jadi bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan anda perlu dalam kondisi sehat teruntuk bs berlibur dengan maksimal. Jgn nekad apabila kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat sehingga sehat lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa saudara lebih utama dari suatu apa saja.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yang tertera diatas, sdh kami paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kita. Tetapi jikalau anda ingin sepeda motor di COD & di jemput, mk ada ongkir. Angka ongkir ini berdasar seberapa dekat posisi anda dengan garasi kita. Ongkir tsb teruntuk budget jasa GRAB & tuk fee karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya antar diantara 15 sampai 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkir kirim serta pengambilan kendaraan


Saat saudara ingin kembalikan motor dengan jasa jemputan, mk wajib untk memberitahukan minimum 2 jam sebelumx, supaya karyawan antar bisa mempersiapkan dengan maksimal setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumber Nanjung Bandung. Semisal petugas delivery telat, & saudara ada rugi, mk kami tidak akn menambal kerugian saudara karena jasa pengambilan armada itu sifatnya menolong saudara, jika anda tak ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus anda mengambil & balikin unit motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumber Nanjung Bandung

0 comments:

Post a Comment