Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Monday, June 8, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Timur I-V Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Timur I-V Bandung

Spesial utk saudara yank punya selera berbeda mk, kita luncurkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Timur I-V Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwa lokasi ini adalah wilayah pemasaran semata & kendaraan kami simpan di wilayah Dago yg tak jauh dari stasiun, bandara, shutle dan lainya. Jikalau mau order maka, anda bisa mendatangi langsung ke lokasi kmi Akan-tetapi sebaiknya kontek dulu buat konfirmasi adakah motor masih tersedia atau sudah habis disewa tamu. Armada NMAX kita memanglah blm banyak2 amat, jd kerap habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda order jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi favorit para pelancong yang sdg melancong di Bandung. Ini bukan tiada sebab, tentu karena N-Max sangat nyaman di pakai Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi liburan Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dahulu krn untk luar kota dibutuhkan pengecekan keadaan permesinan agr trip anda nyaman dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn seluruh kehebatan & keamanan Unit N-Max saudara msh dpt keuntungan lainya diantaranya harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja tuk rental sehari. Hrg 180rb /hari untuk rental paling sedikit 3hr serta harga 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Segera kontek nmr yang ada di samping halaman berikut

Sentuh untuk booking


Tuk rental minimal tiga hr ataukah lbh mk, hrg sewa Motor N-Max akan lebih murah lg, begitu juga tuk rental per bulan sudah pasti nggak dapat disamakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jd semisal anda mau rental lgsg sj mendatangi namun hubungi dulu tuk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk type motor berkelas maka dr itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu bila saudara ingin hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yang kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi paparkan tata cara & syarat sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti untuk calon customer. Agar segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita mau menyodorkan syarat yang gampang & praktis, Tapi melihat banyak tindakan kejahatan mk, kita pun ingin keamanan kendaraan terjamin. Untuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hormat kita menghimbau kpd semua tamu tuk serahkan jaminan yang sepadan dgn barang usaha yank kmi punyai yaitu unit sepeda motor. Harap tunjukan booking pulang saudara, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yank namanya berlibur Bandung tentunya tidak lengkap bila nggak beli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet bawa barang-barang disebabkan Yamaha N-Max punya bagasi yank luas jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu tangki bensin juga besar shg nggak harus mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami patuhi supaya kinerja mesin sepeda motor ini tetep maksimal dan baik.

Posisi jok yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Timur I-V Bandung Postur duduk dan Formasi kaki Motor N-Max amat nyaman, sehingga akn buat tahan lama-lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun seperti tdk kerasa jika pakai motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lainya, yank baru gunakan sekian menit semata telah pada pegel pergelangan serta badan tapi bila pakai Unit N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan tuk touring antar kota. Perjalanan anda akn menjadi kenangan yang amat membahagiakan bersama N-Max. Jika pakai motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda wajib istirahat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini pastinya semata akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg berharga serta ending nya tak banyak2 tempat pelancongan yank bisa anda datangi.

Tenaga permesinan yang mumpuni


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, tuk itu motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh jika anda hendak menjelajahi tempat liburan di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yank bisa dikatakan parah, terlebih lagi bila anda pilih jalur jalan motong via Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dgn amat mudah dilibas. Tak ada satupun tanjakan yg wajib anda was was.

Kinerja engine yg handal


Kehebatan mesin, adalah indikator utama yg jd perhitungan saat saudara mau explore Bdg serta sekelilingnya. Motor N-Max telah terbukti ribuan pengguna sebagai sepeda motor yg punya kinerja engine yank bandel, dgn daya tahan amat bagus. Motor N-Max sdh dipakai tuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tidak didapati troble yank berarti. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk anda dipergunakan touring semua tujuan berlibur Bandung.

Harap di cermati bwat semua langganan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak kami inginkan semua, menyangkut savety pengguna ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua info dari tamu yank ditemui seseorang asing yg ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tdk langsung percaya gitu aja terus hub kami dan lgsg kami suruh tuk menghindar dr orang tadi krn orang semacam ini pasti orang jahat yang ingin memanfaatkan orang baru untuk di guna2. Dan pastinya msh bnyk trik lainya, intinya kita selalu ingatkan agr lbh hati hati dan cermat untuk keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adalah salah satu tipe motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dari volume CC dan berat motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dibilang gede ia tak besar2 banget. Tapi intinya motor ini memiliki bobot kendaraan yg bs dibilang berat. Tdk spt Mio S dll, mk Motor N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Hal ini wajib di infokan agar penyewa faham sebelumnya jadi bs mengkondisikan dengan baik.

Fisik anda harus dalam kondisi prima untuk bisa traveling dgn maksimal. Jgn paksakan jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya saudara istirahat sampai normal lagi br meneruskan aktifitas liburan di Bandung dengan pakai Motor N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr masalah apa saja.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yank tertera di halaman ini, sdh kami jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kmi. Namun apabila saudara mau sepeda motor di antar & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan tsb bergantung seberapa KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Ongkos kirim itu untuk budget jasa GRAB serta tuk fee petugas atr-jmpt motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkir pengiriman serta pemulangan kendaraan


Disaat anda mau balikin sepeda motor dgn jasa penjemputan, maka wajib untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumnya, supaya petugas antar dapat bersiap siap dengan baik setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Timur I-V Bandung. Apabila karyawan delivery telat, dan saudara ada kerugian, mk kmi tak akn menggantikan kerugian anda karena layanan pengambilan kendaraan tsb sifatnya membantu saudara, semisal bapak ibu sekalian nggak mau dengan aturan ini, mk sebaiknya saudara mengambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Timur I-V Bandung

0 comments:

Post a Comment