Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cigagak Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cigagak Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg punya selera mewah mk, kita hadirkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cigagak Bandung
Akan-tetapi penting dicatat bahwasanya wilayah ini adalah wilayah pemasaran semata dan unit kami simpan di wilayah Dago yank tak jauh dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Semisal mau order maka, bapak ibu sekalian bs datang lgsg ke posisi kami Tetapi lebih baik kontek dahulu utk memastikan apa armada msh tersedia apa sudah habis disewa pelanggan. Motor NMAX kita memang blm banyak2 amat, jd acap kali habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para tamu yg sedang wisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja karena N-Max sangat enak di gunakan Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek liburan Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, saudara harus menginfokan dahulu dikarenakan untk luar bdg diperlukan inspeksi keadaan mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn segala kemewahan & kenyamanan Unit N-Max anda msh dpt benefit lainya yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan sj jika sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari untuk sewa minimal 3hr serta harga Rp150.000 /hari untuk rental minimal 7 hari.
Segera tlp nmr yank ada di bawah halaman berikut

Tab untk booking


Untk rental sedikitnya tiga hr apa lbh mk, hrg sewa N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula tuk sewa bulanan sudah tentu tak dapat di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi garasi kita di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja datang tapi hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya N-Max termasuk tipe motor berkelas maka dr itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor standart, untk itu jika anda menginginkan hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yg kami sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akan kita jelaskan aturan dan persaratan sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami dari calon customer. Spy segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi senang memberikan persaratan yank mudah serta praktis, Akan-tetapi mengamati menjamurnya tindak penipuan maka, kmi juga mau keamanan motor maksimal. Teruntuk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hormat kami mengharapkan pd semua langganan tuk serahkan jminan yang sepadan dgn aset usaha yg kita punya yaitu armada sepeda motor. Harap perlihatkan tiket pulang anda, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentunya tdk sempurna bila tdk membeli oleh2, dari itulah, untuk penyewa Motor N-Max jgn pernah berfikir was-was ribet bawa barang bawaan dikarenakan Unit N-Max memiliki bagasi yg luas sehingga muat untk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Selain itu penampung bensin jg gede sehingga tidak usah mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha resmi dan kita taati agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetep stabil dan bagus.

Posisi duduk yank nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cigagak Bandung Konfigurasi dudukan & Postur kaki Yamaha N-Max amat mantab, jd akan bikin betah lama-lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga bagai tidak terasa kalau mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk seperti naik sepeda motor yang lain, yg baru pakai sebentar sj telah pada pegel pergelangan & punggung namun kalau gunakan Yamaha N-Max hampir tak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali digunakan tuk rute antar kota. Trip anda akan menjadi kenang2an yank amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Bila pakai sepeda motor lain mk sesudah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pasti semata akn membuang waktu bapak ibu sekalian yank berarti serta ujung nya tdk banyak lokasi liburan yang dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yank besar


Seperti qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan dan turunan yg tajam, tuk itu sepeda motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika anda ingin menjelajahi destinasi wisata di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yang bs dikatakan parah, terlebih jika anda menggunakan rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur tersebut akn dengan sangat gampang dilibas. Tidak ada 1pun medan yg perlu saudara risaukan.

Performa mesin yg handal


Kehandalan permesinan, adl faktor pokok yg jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg serta seputarnya. Unit N-Max sdh teruji begitu banyak pengguna sebagai motor yang ber kinerja mesin yang tangguh, dengan daya tahan sangat bagus. Unit N-Max sudah digunakan untk trip jarak dekat ataupun jauh & selama ini tidak ditemukan kendala yank berarti. Intinya Motor N-Max amat direkom tuk anda gunakan perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Harap di ingat buat para langganan. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk TJP inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Ada beberapa kali info dari tamu yg ditemui seseorang asing yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak langsung percaya saja selanjutnya hub kami serta lgsg kmi perintahkan untk menghindar dr orang ini disebabkan orang seperti itu hanya orang jahat yg hendak ambil kesempatan orang baru untk di hipnotis. Serta sudah tentu masihlah banyak tehnik yang lain, pada dasarnya TJP senantiasa mengingatkan spy lebih berhati2 serta waspada dmi keamanan.


Persiapan kesehatan pun sangat perlu di cermati


Motor N-Max adalah satu diantara tipe motor yg tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dari kapasitas CC & bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memang nggak kecil, disebut gede ya tidak gede2 amat. Tetapi yang jelas sepeda motor ini punya berat kendaraan yank bisa digolongkan berat. Tidak spt Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max nggak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Hal ini wajib di infokan supaya pengguna faham sebelumnya sehingga dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Badan saudara harus dalam keadaan prima untuk bs berlibur dgn maksimal. Jangan nekad semisal keadaan tubuh anda tidak terlalu fit. sebaiknya anda melepas lelah sampai sehat lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lebih penting dr masalah apa saja.

Serah terima serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yank ada di halaman ini, telah kita jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kmi. Akan-tetapi semisal anda hendak sepeda motor di antar dan di jmpt, mk ada ongkir. Besaran biaya tambahan ini berdasar brp KM lokasi saudara dgn lokasi kmi. Ongkos kirim itu untk anggaran jasa Ojek serta tuk gaji tukang antar sepeda motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkir delivery dan pengambilan motor


Pada saat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dgn layanan penjemputan, maka perlu tuk hubungi minimum 2 jam sblmx, supaya pegawai antar jemput bisa persiapan dengan terencana sesudah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cigagak Bandung. Jikalau tukang antar terlambat, & saudara ada rugi, maka kami tidak akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan motor itu sifatnya menolong anda, semisal saudara tak berkenan dengan aturan itu, maka lebih baik anda mengambil serta pulangkan unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cigagak Bandung

0 comments:

Post a Comment