Sewa Rental Motor Lembang Terbaik. Tersedia berbagai jenis sepeda motor dari Honda Beat, Honda Vario N-Max dll

Sunday, June 7, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Industri Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Industri Bandung

Untuk saudara yg memiliki selera berbeda maka, kami hadirkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Industri Bandung
Namun penting dimakfum bahwa area ini adalah wilayah pemasaran saja & unit kita posisikan di daerah Dago yank berdekatan dr tempat wisata, terminal, shutle dan lain2. Semisal berminat mk, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke garasi kami Namun sebaiknya hub dulu bwat memastikan apa armada msh ready atau sdh habis disewa tamu. Unit NMAX kmi memang blm banyak sangat, jd acap kali habis unit, Untuk itulah bagusnya saudara booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para wisatawan yg lagi melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti dikarenakan N-Max sangat enak di gunakan Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi pelancongan Bdg dan bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda wajib memberitahukan sebelumnya karena untuk jarak jauh dibutuhkan pengecekan keadaan engine agar trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan seluruh kemewahan dan keamanan N-Max saudara masih bs benefit lainya diantaranya harga rental yang relatif murah kisaran 200ribu saja tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari untuk sewa minimal 3hr serta hrg 150ribu /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yank tersedia di bawah artikel ini

Tab untk booking


Untuk sewa minimal lll hr atau lbh maka, harga rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untuk rental per bulan pastinya tak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian ingin rental lgsg saja mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas maka dari itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu semisal saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa motor standart yang kita sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kami informasikan tata cara dan syarat rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting diketahui oleh calon customer. Supaya semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kmi ingin menyuguhkan syarat yg mudah & praktis, Tapi melihat banyaknya tindak penipuan maka, kmi juga mau perlindungan unit terpenuhi. Tuk itulah, maka dgn tiada berkurang rasa hormat kita meminta kepada seluruh pelanggan tuk serahkan jaminan yg seimbang dengan aset perusahaan yang kami punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Harap tunjukan booking pulang anda, data pribadi, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya tdk lengkap semisal tak membeli oleh2, sebab itu, untk pemakai N-Max jangan sampai berfikir was-was riweuh bawa barang2 sebab Yamaha N-Max punya bagasi yank luas sehingga muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu penampung BBM jg gede jadinya tak harus bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa untk sepeda motor ini penting pakai petramax atau minimal pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi & kmi taati spy kinerja permesinan sepeda motor ini tetep maksimal dan baik.

Formasi dudukan yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Industri Bandung Postur dudukan & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, jd akn bikin betah ber jam2 pakai motor ini. Trip seharian pun seperti tidak terasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai motor yang lain, yg baru gunakan beberapa menit semata telah pegal semua lengan dan badan namun kalau gunakan N-Max hampir tak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan tuk touring luar kota. Trip anda akn jadi memori yank amat berkesan bareng Unit N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di tempat destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama untk memulihkan stamina, ini pasti saja akan membuang waktu saudara yg berharga & ending nya tidak banyak lokasi pelancongan yank dpt saudara datangi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan & turunan yg ekstrim, tuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh jika saudara hendak explore tempat berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yang dpt dibilang parah, terlebih semisal saudara pakai rute cadangan via Dago. Tapi dgn Unit N-Max, mk seluruh jalur ini akn dengan amat mudah dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian risaukan.

Performa engine yank hebat


Kehandalan engine, adalah indikator penting yang jadi perhitungan saat saudara hendak menjelajah Bandung & sekelilingnya. N-Max sudah terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yg memiliki kinerja engine yank kuat, dgn daya tahan amat baik. Yamaha N-Max sudah dipakai untuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan selama ini tdk ditemukan masalah yg besar. Pokoknya Motor N-Max amat direkomendasikan untuk saudara pakai berkendara seluruh tujuan liburan Bdg.

Harap di cermati bagi para tamu. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yg tdk TJP inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari customer yang didatangi seseorang baru yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan nggak percaya begitu saja lalu hub TJP & lgsg kmi himbau teruntuk menjauhi dari orang itu dikarenakan orang seperti ini pasti orang jahat yg mau memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Serta sudah tentu masihlah bnyk trik yang lain, intinya TJP selalu menghimbau supaya lebih sigap & cermat demi keamanan.


Kesiapan badan pun sangat wajib di perhitungkan


N-Max adalah satu diantara tipe motor yg tergolong kategori motor menengah jika diamati dr volume CC & bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dibilang besar ya tak gede2 amat. Namun pada dasarnya motor ini memiliki berat motor yank bs dikatakan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max tdk gampang ditarik apa digeser buritan nya. Masalah ini penting diberitahukan agr pengguna mengerti sebelumnya jd bisa mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara perlu cukup prima untuk dpt berwisata dengan maksimal. Jgn paksakan jika keadaan badan saudara belum bener2 fit. sebaiknya anda melepas lelah sampai sehat lagi baru meneruskan kegiatan wisata di Bandung dgn menggunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa anda lbh penting dari hal manapun.

Pengambilan & pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yank terdapat disini, telah kmi paparkan bahwa itu adalah porto ditempat di garasi kita. Akan-tetapi semisal saudara ingin sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkir itu berdasar seberapa KM jarak saudara dengan lokasi kmi. Ongkir tsb untuk membayar jasa Ojek serta untuk fee tukang kurir motor. Nilai biaya pengantaran kisaran 15 ke 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya delivery serta pemulangan unit


Disaat saudara ingin pulangin sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka disarankan tuk hubungi paling sedikit 2 jam sblmx, agar petugas kurir dapat bersiap siap dengan baik setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Industri Bandung. Jika pegawai antar telat, serta saudara mengalami kerugian, mk kami tidak akan menggantikan kerugian anda karena layanan pengambilan motor ini bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila saudara nggak mau dengan peraturan itu, mk sebaiknya saudara ambil serta pulangkan armada motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Industri Bandung

0 comments:

Post a Comment